Brilio.net - Apa reaksimu saat tengah asyik menikmati makanan di sebuah restoran namun tiba-tiba ada hewan jatuh dari atap? Tentu kamu akan merasa kaget dan jijik. Sama halnya yang dialami oleh para pengunjung di sebuah restoran ternama di China berikut ini.

Dikutip brilio.net dari metro.co.uk, Senin (28/8), pada Jumat malam, para pengunjung di sebuah restoran hot pot di Shanghai mendapatkan sebuah kejutan. Seekor tikus besar tiba-tiba terjatuh dari langit-langit restoran ke atas meja. Kejadian tersebut sontak menimbulkan jeritan dan teriakan dari para pengunjung yang duduk di dekat meja.

tikus jatuh © 2017 metro.co.uk

Seorang saksi mengatakan bahwa saat tikus tersebut jatuh dia segera mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat bergerak sebentar. Kemudian seorang pelayan dengan cepat bergegas membawa nampan untuk membawa hewan pengerat itu keluar ruangan.

Beberapa pelanggan berhasil menangkap pemandangan menjijikkan ini dengan kameranya. Tak sedikit yang mengunggah video dan fotonya ke media sosial hingga kemudian menjadi viral.

Loading...

tikus jatuh © 2017 metro.co.uk

Lebih lanjut diketahui restoran membebaskan tagihan untuk pengunjung atas kejadian yang tak mengenakkan tersebut. Sementara itu, pihak berwenang setempat menjelaskan bahwa restoran itu telah menyebarkan racun tikus pada malam sebelumnya, dengan harapan bisa memusnahkan masalah tikus yang berkeliaran. Biro Pengawasan dan Manajemen Pasar Yangpu juga telah memerintahkan gerai untuk menutup toko itu sementara.

Simak videonya berikut ini: