Brilio.net - Malam pertama menjadi saat-saat yang paling ditunggu pasangan pengantin baru. Tapi tidak bagi pengantin asal Arab Saudi ini. Sang suami justru ingin menceraikan istrinya. Lho kenapa ya?

Seperti dilaporkan Gulf News yang mengutip Saudi Al Watan, beberapa jam setelah melangsungkan pernikahan di Jeddah, pasangan yang tak disebutkan namanya ini pergi ke sebuah hotel untuk berbulan madu. Sang suami berharap bisa melalui malam pertama dengan penuh cinta dan kehangatan.

BACA JUGA: 17 Potret mengharukan ibu di pernikahan anaknya ini bikin mewek!

Tapi yang terjadi malah sebaliknya, si istri justru sibuk menjawab SMS dari teman-temannya ketimbang melakukan hubungan intim dengan suaminya. Padahal, hasrat suaminya sudah begitu memuncak. Sang suami sudah meminta agar istrinya berhenti menjawab SMS namun tidak dihiraukan. Ketika ditanya apakah teman-temannya lebih penting daripada dirinya, si istri menjawab “ya.”.

Mendapat jawaban seperti itu, sang suami naik pitam. Pertengkaran pun tak terelakkan. Setelah itu dia memilih meninggalkan hotel sambil mengatakan kepada istri barunya itu untuk menceraikannya.

Setelah kejadian itu, pasangan ini pergi ke pengadilan agama. Seorang hakim menyarankan agar mereka pergi ke komite rekonsiliasi. Tapi si suami yang kadung kesal dengan kelakuan istrinya menolak dan bersikeras untuk menceraikannya.

Malam pertama yang mestinya “sibuk” dengan urusan ranjang jadi kacau gara-gara pencet-pencet tombol ponsel. Nah buat kamu yang mau malam pertama, jauhkan ponsel dari kamar ya.