Brilio.net - Bulan madu harusnya menjadi saat paling bahagia bagi para pengantin baru. Namun tidak bagi sembilan pasangan ini. Nasib tragis harus mereka alami saat kecelakaan tak terduga menimpa di hari-hari bahagia mereka.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari therichest.com, Minggu (8/5) berikut adalah pasangan yang meninggal saat bulan madu.

1. Tina Thomas Watson dan Gabe Watson

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Merayakan bulan madu di Australia, keduanya memutuskan untuk scuba diving di Queensland. Namun nahas, Tina tiba-tiba kehilangan kesadaran dan tenggelam. Sayangnya Gabe tidak berhasil menyelamatkan Tina.

Loading...

2. Ben dan Catherine Mullany

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Pasangan asal Inggris ini harus mengalami kejadian tragis saat cottage tempat mereka bulan madu disatroni perampok. Keduanya meninggal dunia, Catherine meninggal di tempat setelah kepalanya di tembak. Sedangkan Ben terkena tembakan di leher, nyawanya tak tertolong saat tiba di rumah sakit.

3. Ashlee dan Deepika Reddy

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Pasangan asal India ini mengalami kecelakaan mobil daat hendak berangkat menuju hotel di Sam Lameer, tempat tujuan bulan madu mereka. Nyawa keduanya tidak dapat terselamatkan.

4. Michael dan Nicole Abel

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Pasangan engineer ini marayakan bulan madu mereka di Hawaii. Karena ingin melihat Hawaii dari ketinggian, mereka pun menyewa helikopter untuk berkeliling. Sayangnya saat terbang di atas Molokai, akibat cuaca buruk helikopter yang mereka tumpangi terjatuh dan meledak.

5. Jonathan dan Emma Gray

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Bulan madu di Maladewa harusnya menjadi momen yang romantis, namun tidak bagi pasangan ini. Keduanya mengalami kecelakaan fatal saat mengendarai mobil pukul 4.00 pagi hari. Sopir yang mereka sewa tidak meninggal dunia namun mengalami luka parah.

6. Michaela Harte dan John McAreavey

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Pil pahit harus ditelan oleh John saat dirinya dan sang istri bulan madu di Mauritius. Saat makan siang bersama, Michaela memutuskan untuk kembali ke kamar hotel. Sayangnya dirinya disergap oleh tiga orang karyawan hotel yang hendak merampoknya. Jasad Michaela ditemukan John dalam bathtub kamar mereka.

7. Kennifer Hagel dan George Smith

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Menghabiskan bulan madu di kapal pesiar Mediterranean Cruise sudah menjadi impian pasangan ini. Namun petaka terjadi saat George tiba-tiba menghilang dan kamarnya penuh dengan darah. Dugaan polisi adalah perampokan dan jasad George sudah dibuang ke laut.

8. Kristy dan Damian Cadman-Jones

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Pasangan ini memutuskan untuk mengunjungi Kamboja untuk bulan madu mereka. Tidak tahu apa penyebabnya tiba-tiba Kristy terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Namun setelah diselidiki lebih lanjut ternyata Kristy disengaja dijejali heroin hingga overdosis oleh suaminya sendiri. Motifnya adalah asuransi jiwa yang tentunya akan jatuh ke tangannya.

9. Anni dan Shrien Dewani

tragedi honeymoon  © 2016 brilio.net

Pasangan ini memilih Afrika Selatan sebagai tujuan bulan madu mereka. Sayangnya saat sedang naik taksi, taksi mereka dibajak dan Anni meninggal di tempat akibat luka tembakan di leher. Sementara suami Anni selamat.