Brilio.net - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil maksimal dengan dandanan. tidak hanya makeup, kecantikan bagian tubuh lain juga bisa dipermak sedemikian rupa yang kamu mau. Seperti operasi, implan, dan sebagainya.

Terkadang operasi atau mengubah bentuk tubuh ini juga ada ada efek sampingnya. Tak jarang orang akan gagal dengan hal tak terduga seperti ini ketika ia menjalani sebuah operasi atau mengubah bagian tubuhnya.

Seperti kasus ini, ingin terlihat cantik juga bisa membuat kamu akhirnya tersiksa. Seperti peribahasa, 'beauty is pain' yang sering kamu dengar, mungkin ini adalah salah satu efek jika kamu tidak tahu apa dampak dari perubahan bentuk fisik yang kamu lakukan.

Dikutip dari worldofbuzz Kamis (8/2), seorang wanita di Malaysia mengalami luka serius di bagian kulit kepalanya yang tiba-tiba bernanah dan terasa seperti terbakar. Ia merasa sakit di kulit kepala dan perih yang luar biasa ketika ia menyentuh kulit kepalanya.

wanita kulit kepala  © 2018 brilio.net

 

Sebelumnya wanita ini menghabiskan uang sekitar Rp 3,2 juta untuk memperbaiki rambut dan kulit kepalanya yang sudah rusak akibat sering dibleaching dan diwarnai. Alhasil, ketika ia mendatangi salon tempat ia melakukan perawatan, bos pemilik salon ini ternyata tidak menggunakan sarung tangan untuk menyentuh kulit kepala wanita ini saat proses perawatan. Sehingga kulit kepala dan rambutnya pun terluka akibat hal ini.

wanita kulit kepala  © 2018 brilio.net

 

Netizen di Malaysia pun geram dengan tindakan ceroboh ini, apalagi perawatan ini tidak sesuai dengan harga yang diberikan oleh pelanggan. Padahal, wanita ini sengaja merawat rambutnya untuk merayakan tahun baru Imlek.