×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kisah apes saat beli barang yang didapat malah benda mengejutkan

View Image

0

BRILIO » Duh

5 Kisah apes saat beli barang yang didapat malah benda mengejutkan

Wah, harus hati-hati nih sebelum beli barang via online

19 / 01 / 2018

Brilio.net - Untuk membeli barang banyak orang pasti akan menimbang dari berbagai hal. Kegunaan, harga dan manfaat menjadi pertimbangan paling penting untuk memutuskan apakah barang tersebut perlu dibeli atau tidak. Bagi sebagian orang harus bersusah-payah untuk mendapatkan sebuah barang yang diinginkan. Terutama untuk barang dengan harga yang mahal.

Namun nasib siapa yang tahu. Walau sudah melalui perjuangan menghemat dan menabung, tapi terkadang nasib apes bisa merusak itu semua. Contohnya adalah ketika membeli suatu barang namun karena kelalaian penjual yang didapat malah benda-benda mengejutkan. Bukannya memetik hasil dari kerja keras, tapi malah harus usaha lagi untuk mengurus pengembalian barang. Duh!

Berikut ini 5 kisah apes saat beli barang yang didapat malah benda mengejutkan, seperti brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber pada Jumat (19/1).

1. Beli iPhone 6s, dapatnya sebuah gembok.

kisah apes beli barang © berbagai sumber-foto: Facebook/Alans.Ng

Loading...

Hal ini terjadi di Malaysia pada tahun 2015 lalu. Pengguna Facebook bernama Alans Ng membeli sebuah iPhone 6s pada toko online. Namun ketika barang telah sampai di rumahnya saat dibuka bukannya iPhone melainkan sebuah gembok tua. Padahal Alans telah mengeluarkan kocek sekitar 9,7 juta Rupiah untuk membeli ponsel pintar tersebut.

2. Beli boneka seks mirip manusia yang didapat boneka seks mirip balon.

kisah apes beli barang © berbagai sumber

foto: izismile.com

Fenomena boneka seks yang kian canggih membuat banyak cowok tergiur. Salah satunya pria yang bertempat tinggal di China ini. Setelah survey di beberapa toko online, akhirnya ia memutuskan untuk membeli sebuah boneka tersebut. Dari tampilan pada website itu boneka ini bentuknya sangat mirip dengan manusia asli plus wajahnya cantik. Namun sialnya ketika barang yang dipesan sampai di rumahnya ia malah mendapatkan boneka seks seadanya yang malah mirip seperti balon.

3. Beli es krim cokelat dapatnya spaghetti beku.

kisah apes beli barang © berbagai sumber-foto: Facebook/nikkicalalang

Kejadian ini belum lama terjadi di Filipina. Akun Facebook bernama Nikki Calalang membagikan kisah saat ibunya membeli sekotak es krim cokelat di sebuah supermarket terkemuka. Namun setibanya di rumah, betapa kagetnya mereka saat melihat spaghetti beku yang ada di dalam kotak itu. Nikki pun akhirnya meretur es krim tersebut dengan yang baru.

4. Pesan iPhone 6+ di toko online, yang datang sabun batang.

kisah apes beli barang © berbagai sumberfoto: Twitter/@danisdarusman

Kisah ini heboh di Twitter pada tahun 2015 lalu. Seorang pengguna bernama Danis Darusman mengunggah pengalamannya ketika membeli iPhone+ lewat sebuah toko online. Namun ketika barang pesanannya sampai, yang ia temukan malah hanya sebatang sabun mandi. Dalam cuitan statusnya ia mengatakan, "Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo," tulisnya pada akun @danisdarusman.

5. Beli iPhone 6 karena tergiur harga murah, sampai di rumah yang didapat hanya 11 potong kentang.

kisah apes beli barang © berbagai sumber-foto: fmylife.com

Membeli lewat toko online dengan cara bertemu langsung dengan penjualnya memang merupakan cara yang paling aman. Seorang wanita asal Amerika Serikat pun sudah menerapkan hal itu. Ia melihat iklan iPhone 6 yang dijual sangat murah oleh sebuah toko online.

Ketika bertemu dengan sang penjual, cewek ini telah memeriksa secara langsung kondisi iPhone yang akan dibelinya. Namun betapa kagetnya ketika sampai di rumah iPhone yang dibelinya kini berubah jadi 11 potongan kentang. Ternyata si penjual telah menukar kotak berisi ponsel asli dengan yang palsu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    44%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    22%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more