×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditodong pakai parang, aksi pasangan lawan perampok ini bikin melongo

View Image

0

BRILIO » Duh

Ditodong pakai parang, aksi pasangan lawan perampok ini bikin melongo

Mereka melawan dengan tangan kosong.

24 / 07 / 2018

Brilio.net - Tindak kriminal yang terjadi di sekitar kita membuat masyarakat lebih waspada. Selain jambret, copet dan rampok, tindakan kriminal juga banyak terjadi di pusat perbelanjaan padahal tempat tersebut merupakan pusat keramaian.

Sikap waspada juga diperlukan jika kamu sering beraktivitas di luar rumah. Misalnya saja bagi kaum perempuan, tidak menggunakan pakaian yang mencolok serta aksesori berlebihan bisa dilakukan demi keselamatan diri agar terhindar dari tindak kriminal.

Beruntung jika sedang berada di luar rumah dan kamu bepergian dengan seseorang yang memang bisa menjagamu, seperti orangtua, kakak atau pasanganmu sendiri. Ini akan membuat kamu merasa lebih aman dan nyaman dengan keberadaan mereka di dekatmu. Seperti kisah yang terjadi di Malaysia berikut ini.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook, Emily Foo, Selasa (24/7), baru-baru ini terjadi peristiwa perampokan di gerai minimarket yang terletak di Aman Suria, Malaysia pada jam 9 pagi. Peristiwa tersebut dialami oleh pasangan suami istri. Awalnya mereka tak menyadari jika mobil yang mereka pakirkan depan minimarket tersebut akan dirampok oleh seorang pria tak dikenal.

Sebelumnya, kasir minimarket mengingatkan padanya bahwa ada pria yang mencoba mengintip dan memperhatikan mobilnya saat ia sedang berbelanja. Namun sang suami tidak peduli saat diperingatkan kasir dengan pria yang mencurigakan itu. Sementara itu sang istri berada di dalam mobil dan masih bersikap biasa-biasa saja.

Loading...

Tiba-tiba saja pria mencurigakan yang memakai helm itu mengetuk kaca jendela mobil dan meminta isyarat untuk dibukakan jendela dan pintu. Tanpa pikir panjang, sang istri yang berada di dalam mobil membukakan pintu dan pria itu langsung mengambil tasnya. Pria itu bahkan melayangkan parang untuk mengancam dan mencoba kabur. Sang suami yang melihat dari dalam minimarket langsung mengejar pria tersebut serta sang istri yang juga tak kalah kencang berlari ikut mengejar si perampok.

Keduanya dengan berani melawan perampok berparang ini dengan tangan kosong dan meringkus mereka tepat di depan minimarket. Si perampok sempat kewalahan dengan aksi kompak mereka yang sangat cepat. Namun sayang, meski pasangan ini berani melawan, si perampok bisa masuk ke dalam mobil dan membawa lari kendaraan mereka.

Hingga kini, pihak berwajib di Malaysia masih mengusut kasus perampokan yang berbahaya ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more