Brilio.net - Perampokan memang kerap terjadi pada minimarket saat keadaan sepi dan situasi terlihat lengang. Namun, berbeda dengan cerita yang terjadi pada minimarket yang tidak diketahui di mana lokasinya ini.

Seperti brilio.net lansir dari Elite Readers, Jumat (9/6), kejadian ini menunjukkan bagaimana senjata dapat digunakan keduanya, baik jahat maupun baik. Sempat viral sebuah video di mana seorang pria bersenjata gagal merampok minimarket karena kesalahan yang sangat fatal.

perampok apes  © 2017 berbagai sumber

Minimarket yang menjadi targetnya ternyata penuh dengan pelanggan pria di mana masing-masing memiliki senjata. Ya, perampokan gagal yang sangat viral memang. Awalnya ia tidak menyangka kalau keinginan untuk merampok bisa berakhir bencana untuk dirinya sendiri.

perampok apes  © 2017 berbagai sumber

Loading...

Pada rekaman CCTV, seorang pria yang mengenakan helm tiba-tiba masuk ke dalam minimarket dan mengacungkan senjatanya kepada semua orang. Seperti kejadian perampokan biasanya, bagian di mana kasir akan menyerahkan uang dan perampok kabur dengan cepat.

perampok apes  © 2017 berbagai sumber

Namun, hal ini tidak berlaku pada perampok yang bernasib sial ini. Dalam insiden perampokan ini, ia tidak sendirian memiliki senjata. Namun ternyata para pelanggan pria di dalam minimarket itu seorang terlatih dalam menggunakan senjata.

Dan perampok ini pun menjadi target untuk dilumpuhkan oleh mereka. Sungguh sial nasib perampok ini, berniat merampok malah ia menjadi target para pelanggan minimarket.