Brilio.net - Kalau kamu punya dispenser di rumah atau kamar kost, tentu pernah mendapati galonmu berbunyi sendiri meski tak ada yang mengutak-atiknya. Tak jarang hal itu terjadi di tengah malam. Bunyinya kira-kira begini, 'glubuk glubuk glubuk' diikuti dengan pemandangan gelembung-gelembung air di dalam galon bergerak ke atas.

Pernah nggak mengalami itu? Apakah kamu sudah tahu jawabannya? Nah berikut ini ada penjelasan fenomena tersebut. Akan tetapi ini hanyalah teori cocoklogi yang berarti bukan sesuatu yang serius dikutip brilio.net dari media sosial, Selasa (18/4).

Teori Galon  © 2017 facebook

Awalnya ada sebuah status soal saos dimakan setan:

"Gw kesel liat orang makan kaefci, belinya cuma dikit, tapi ambil saosnya satu piring banyak. Coba aja bayangin dulu makan gak abis katanya dimakan setan, kalo saos gak abis kan kasian setannya makanin saosnya."

Loading...

Komentar netizen yang menimpali status itu tak sengaja menjelaskan fenomena bunyi galon di tengah malam. Isinya ngawur tapi kocak.

"Si setan kepedesan, sekarang gue ngerti alasan kenapa galon rumah gue bunyi 'glubuk glubuk glubuk' sendiri..."

Nah, kalau menurut kamu gimana ngocol banget penjelasannya kan?