Brilio.net - Menenggak minuman keras (miras) memang penuh dengan risiko, tapi remaja di Cina ini terlambat menyadarinya. Dilansir dari viral4real, Rabu (27/9) remaja tersebut meninggal setelah ditantang untuk minum hampir seliter miras dalam 3 menit. Menurut laporan, remaja pria tersebut ditantang oleh bartender untuk menghabiskan 6 cocktail dalam 3 menit. Jika berhasil, bartender menjanjikan akan menggratiskan minuman tersebut. Tapi jika kalah, remaja itu harus membayar semua minuman tersebut.

mabuk 1 liter © 2017 brilio.net

foto: Viral4real.com

Wang Yaodong yang baru berumur 19 tahun menerima tantangan tersebut dan meminum hampir seliter miras. Tapi dia akhirnya pingsan setelah meminum miras tersebut. Teman-temannya mencoba menyelamatkan Wang dengan membuatnya memuntahkan minuman tersebut. Tapi apa daya, bibir Wang berubah menjadi keungu-unguan dan detak jantungnya melemah.

Setelah berdebat hampir 40 menit, akhir teman-teman Wang memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Karena ambulans terlalu lama, pemilik bar akhirnya mengantarkan Wang ke rumah sakit. Sayangnya, Wang sudah meninggal saat dia tiba di rumah sakit.

Loading...