Brilio.net - Ada-ada saja akal seorang remaja di Inggris ini. Demi bisa membeli minuman beralkohol untuk berpesta bersama teman-temannya, dia rela lho berdandan mirip ibunya. Dia juga mencuri kartu identitas ibunya. Nggak disangka, penampilannya benar-benar mirip sang ibu.

Remaja Mabok © 2016 brilio.net

Nih kartu identitas ibunya (foto: Facebook @The Glasgow Gospel)

Seperti diketahui, di Inggris aturan untuk membeli minuman beralkohol sangat ketat. Setiap orang harus menunjukkan kartu identitas. Usia minimum untuk bisa membeli alkohol adalah 18 tahun. Seperti dilaporkan, The Guardians, merasa umurnya belum cukup, si remaja yang tidak disebutkan namanya tersebut nggak kehabisan akal. Dia pun menyamar sebagai perempuan tua.

Remaja Mabok © 2016 brilio.net

Rela dandan kayak ibunya (foto: Facebook @The Glasgow Gospel)

Dia benar-benar berdandan ala ibunya, Joan Elliott. Menggunakan dress, jaket, syal, dan topi dengan potongan rambut bob pendek. Dengan cara itu, dia pun berhasil membeli sebotol Vodka dan Mad Dog 20/20. Sebelum membeli minuman, seorang temannya mengambil gambar si remaja tadi yang sudah siap belanja.

Remaja Mabok © 2016 brilio.net

Akhirnya bisa beli minuman beralkohol buat pesta (foto: Facebook @The Glasgow Gospel)

Foto itu kemudian diunggah di media sosial dan mendapatkan lebih dari 40 ribu like serta 22 ribu re-tweet. Penampilannya pun menjadi sensasi di media sosial. Setelah mendapatkan yang diinginkan, si remaja itu kembali ke rumahnya dengan belanjaan memabukkan itu. Ia menunggu orangtuanya tidur dan mulai berpesta dengan teman-temannya.

Tapi, kalian jangan meniru cara ini ya.