Brilio.net - Kelahiran seorang anak merupakan anugerah dari tuhan untuk orangtua. Banyak pasangan yang mencoba berbagai cara agar cepat dapat momongan. Bahkan, beberapa ada yang mengikuti program bayi tabung yang mahal untuk kehadiran seorang anak.

anak lantai 17 © 2017 brilio.net

foto: Viral Press.

Tapi sebaliknya, banyak juga yang semena-mena terhadap anak yang baru lahir. Seks bebas dan tidak bertanggungjawab membuat banyak pasangan mudah menelantarkan anaknya. Parahnya, ada juga anak baru lahir yang dihabisi oleh orangtuanya. Dilansir brilio.net dari Metro, Jumat (10/11) aksi sadis ini terjadi di Thailand.

Kelakuan biadab ini dilakukan oleh wanita berusia 20 tahun. Wanita bernama Netchanok Nokyungtong ini tega melemparkan bayinya dari lantai 17 sebuah apartemen. Dia kesal karena ditinggal oleh kekasihnya. Pacar yang menjadi ayah bayi malang itu ternyata sudah mempunyai istri di Korea Selatan.

anak lantai 17 © 2017 brilio.net

foto: Viral Press.

Kepala Kepolisian Pattaya, Apichai Khemphet mengatakan bahwa Netchanok mengakui kesalahannya. "Netchanok melahirkan di kamar mandi. Wanita ini mengatakan dia belum siap dan shock," ujarnya. Apichai juga menambahkan sebelum melempar anaknya wanita berambut sebahu itu membungkusnya dengan plastik.

anak lantai 17 © 2017 brilio.net

foto: Viral Press.

Polisi masih menyelidiki keberadaan sang pacar. Pacarnya belakangan diketahui bernama Kim dan sudah tinggal dengan Netchanok selama dua tahun. "Netchanok telah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, tapi dia masih di bawah pemeriksaan polisi." ujar polisi berpangkat kolonel ini.