Brilio.net -

Diakui atau tidak, di era media sosial seperti saat ini, banyak orang rela melakukan apa saja guna membuat konten yang menarik. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, pasalnya semakin menarik konten yang dibuat semakin banyak pula peluang like dan komentar yang didapatkan.

Sayangnya, hanya demi sebuah konten, kadang kala seseorang tidak memperhitungkan risiko atau konsekuensi yang akan diterimanya di kemudian hari. Seorang pria di Michigan, Amerika Serikat ini, misalnya.

Demi membuat konten yang tak biasa di TikTok, ia nekat menceburkan diri ke dalam bak cuci piring di sebuah restoran cepat saji. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, tampak bahwa pria tersebut tengah berendam dalam bak cuci piring lengkap dengan air berbusa yang menutupi badannya. Ia pun terlihat tertawa dan bercanda dengan karyawan lainnya.

"Ini terjadi di gerai Wendys di Greenville Michigan," tulis Jason Zamarron melalui akun Twitter-nya.

Dilansir dari The Daily News, pria yang berada di dalam bak cuci itu pun mengaku bahwa dirinya kala itu merasa sedang berada di dalam hot tub.

"Rasanya seperti, rasanya seperti bak mandi air panas. Saya hanya menikmati hidup," ujarnya.

Sementara itu, atas aksi nekat dari pegawai tersebut, pihak manajemen perusahaan langsung pun mengambil langkah tegas terhadap seluruh pegawai yang terlibat dalam video tersebut.

"Kami menanggapinya dengan sangat serius. Kami sudah mengambil langkah yang tepat untuk memastikan hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi," ucap Christian Camp, perwakilan dari Tim Schostak yang mengelola gerai makanan cepat saji tersebut.

Kendati demikian, Camp tidak memberikan keterangan lebih rinci apakah seluruh pegawai yang terlibat akan dipecat atau tidak. Dirinya hanya menyatakan bahwa ia hanya akan memastikan bahwa kejadian serupa tidak akan terulang demi kenyamanan berbagai pihak, terutama pelanggan.