Brilio.net - Pernah tren pada 2017-2018 lalu, aplikasi TikTok kini kembali hits di Indonesia. Tak terkecuali di kalangan selebriti Tanah Air. Bagi mereka, aplikasi yang menggabungkan antara video dan musik tersebut bisa jadi wadah untuk mengekspresikan diri atau sekadar menghilangkan rasa penat.

Kendati demikian, euforia TikTok nyatanya bukan cuma dirasakan oleh para selebriti saja lho. Pasalnya banyak sejumlah politisi sampai pejabat daerah yang ikut merasakan demam TikTok. Biasanya hal ini dilakukan biar nggak ketinggalan zaman.

Meski ini merupakan salah satu pengalaman pertamanya, nggak sedikit pula yang sudah luwes dalam menari mengikuti irama musik. Dikenal tegas dan berwibawa, aksi para pejabat ini justru berhasil mencuri perhatian publik.

Kira-kira siapa saja sih? Biar nggak penasaran, berikut 5 pejabat main TikTok, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/2).


1. Jusuf Kalla (JK) yang asyik mengikuti irama lagu. Aksi TikTok-nya bareng cucu viral dan ramai jadi perbincangan publik.



2. Lora Fadil yang TikTokan dengan lagu 'Madu Tiga' bareng ketiga istrinya. Joget bareng!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PONDOK PESANTREN AL-QODIRI (@pondokpesantren_alqodiri) on

Loading...

2 dari 2 halaman



3. Dikenal sebagai gubernur gaul, Ridwan Kamil joget ubur-ubur bersama Boy William. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam.
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PONDOK PESANTREN AL-QODIRI (@pondokpesantren_alqodiri) on



4. Ekspresi wajah Ganjar Pranowo yang ekspresif banget. Duduk paling depan serta paling semangat.



5. AHY bareng anak istri asyik TikTok sambil makan. Harus berkali-kali melakukan pengambilan video lantaran AHY tak bisa menahan tawanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on