Brilio.net - Berbicara tentang kehidupan selebriti Tanah Air pasti tak jauh dari kata glamor dan elegan. Seperti diketahui, di beberapa kesempatan mereka kerap kali menunjukkan penampilan sempurnanya. Tak heran, jika gaya busana dan penampilan pada selebriti ini selalu menjadi tren tersendiri.

Citra itulah yang membuat banyak masyarakat kagum pada mereka. Namun ternyata, di balik segala kemewahan dan keglamoran mereka ada sisi sederhana yang tak tak banyak diketahui orang. Salah satunya pose mereka saat di atas ranjang.

Seperti baru-baru ini yang dilakukan Sophia Latjuba. Dalam postingan Instagram terbarunya, Sophia Latjuba tampak berpose di atas ranjang. Muncul dengan memakai baju tidur (sleepwear) berwarna putih, Sophia Latjuba menuliskan caption yang cukup menyita perhatian. Tak hanya keterangannya, pose Sophia Latjuba juga tak kalah mencuri perhatian.

Selain Sophia Latjuba, ternyata ada juga beberapa seleb usia 40-an yang pernah memamerkan posenya di ranjang. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/2).

2 dari 2 halaman


1. Pose Sophia Latjuba di atas ranjang ini banyak menuai komentar warganet. Ada yang memuji kecantikannya, adapula yang gagal fokus karena parasnya tak menua.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Tak hanya Sophia Latjuba, pose Krisdayanti di atas ranjang dengan baju tidur ini juga mencuri perhatian. Pesonanya pun bak anak ABG.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

3. Segala hal tentang Maia Estianty pastinya mencuri perhatian. Tak hanya hubungan rumah tangganya bersama Irwan Mussry, posenya saat di atas ranjang yang mewah ini juga tak kalah jadi sorotan.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

4. Baru-baru ini Inul Darastista juga memamerkan posenya di atas ranjang. Ia pun tampil tanpa makeup dengan rambut tergerai saat mengunggah potret tersebut.

foto: Instagram/@inul.d

5. Meski bukan di atas ranjang, pose Paramitha Rusady ini mencuri perhatian. Pasalnya, saat usianya menginjak 53 tahun, ia masih terlihat awet muda.

foto: Instagram/@paramitha118real