Brilio.net - Pasangan pesinetron Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi bertunangan pada Sabtu (8/2). Keduanya melangsungkan pesta pertunangan di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Selatan. Sementara itu, keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada pertengahan atau akhir tahun 2020 yang akan datang.

Prosesi pertunangan sejoli ini pun berlangsung penuh khidmat dan meriah. Selain itu, Hito diketahui juga membawa seserahan yang akan diberikan untuk calon istrinya. Tak main-main, kotak seserahan tersebut berisikan perhiasan, tas dan sepatu branded, hingga iPhone 11 Pro Max.

Dilansir dari kapanlagi.com, pria 26 tahun itu mengungkapkan seserahannya ditaksir punya harga fantastis, yakni kurang lebih Rp 500 miliar. Diakuinya dirinya tidak menghitung secara pasti uang yang dikeluarkan. Hanya saja hampir semua seserahannya merupakan barang branded.

"Kurang lebih 500 M lah yah. Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka itu. Jadi diem-diem aja, udahlah dijadiin seserahan aja gitu," jelas Hito seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Berikut penampakan-penampakan seserahan Hito untuk Feli saat acara pertunangan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/2).


1. Ada lebih dari 5 kotak seserahan yang dibawa keluarga Hito di hari pertunangannya. Kotak terbuat dari kaca tersebut dihiasi oleh bunga cantik.

foto: kapanlagi.com



2. Seperti pada umumnya, Hito mempersiapkan sejumlah barang seperti alat makeup, tas, sepatu dan perhiasan.

Loading...

foto: kapanlagi.com



3. Beberapa barang diberi simbol 'F dan H' sebagai penanda Feli dan Hito.

foto: istimewa



2 dari 2 halaman


4. Salah satu tas merek Gucci model Marmont Matelasse mini bag ditaksir harga Rp 25,8 juta.

foto: Instagram/@style.felicyangelista



5. Keluarga Hito yang memasangkan seserahan berupa kalung dan cincin yang langsung dipasangkan pada Feli.

foto: Instagram/@felicyangelista_