Brilio.net - Nama Liliyana Natsir pasti tak asing lagi di kalangan para pencinta olahraga. Mantan atlet bulu tangkis di nomor ganda campuran ini memiliki kiprah yang tak main-main di dunia tepak bulu tingkat internasional.

Butet, sapaan akrabnya, telah mengoleksi empat medali emas Kejuaraan Dunia. Tak hanya itu, ia juga pernah menorehkan hattrick di kancah turnamen bulu tangkis legendaris, yakni All England pada 2012, 2013, dan 2014. Prestasi tersebut tentunya bukan catatan biasa karena menjuarai turnamen-turnamen tersebut bukanlah misi yang mudah.

Namun, tahukah kamu? Perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara ini rupanya tak hanya piawai dalam mengayunkan raket saja lho. Lebih dari itu, Butet ternyata juga jago berjoget.

Hal tersebut ditunjukkannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Bersama dengan keponakan-keponakannya, peraih lima medali emas di ajang SEA Games ini unjuk kebolehan dalam menari dengan diiringi oleh sebuah lagu yang sedang hit di TikTok.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Liliyana Natsir (@natsirliliyana) on

"Biar kekinian bareng bareng ponakan #familyfundaydgs2020," tulisnya.

Kocaknya, usai menonton video tersebut, alih-alih memuji kekompakan Butet dengan para ponakannya, warganet justru fokus pada aksi Butet itu sendiri.

Tak sedikit yang menyangka bahwa seorang Liliyana Natsir ternyata dapat menari dengan begitu luwes. Hal tersebut tentu jelas jauh berbeda jika dibandingkan ketika ia berada di lapangan, yang mana terlihat lebih maskulin.

"ternyata bs jogettt," tulis @ochza.

"Kocakkkk....lemessss juga ni badannya cici utk jogetttt..," sambung @ulinapesta.

"Ternyata gemulai jg cicik ini walau klo dilapangan slalu tampak maskulin," tulis @mr.godawson.

"Kenapa menggemaskan gitu ciiiii..," sambung @mutyayu.