Brilio.net - Media sosial tengah di ramaikan oleh aksi tidak terpuji seorang wanita asal Italia. Wanita bernama Barbara Loele ini melakukan aksi penipuan yang membuat geger dunia maya. Pasalnya, wanita berusia 50 tahun itu memalsukan kehamilannya hingga 17 kali, aborsi 12 kali, serta kelahiran palsu sebanyak 5 kali selama 24 tahun terakhir.

wanita nekat palsukan kehamilan sampai 17 kali Berbagai sumber

wanita nekat palsukan kehamilan sampai 17 kali
freepik.com

Barbara memalsukan kehamilannya demi bebas mendapatkan cuti kerja dan menerima tunjangan melahirkan.

Dilansir brilio.net dari The Sun pada Senin (22/4), menurut dokumen yang diajukan oleh Barbara, dia telah menjalani 17 kali kehamilan, 12 di antaranya tidak dapat bertahan hingga cukup lama karena aborsi.

Barbara juga mencatat 5 kali mengalami kelahiran bayi sehat bernama Benedetta, Angelica, Abramo, Letizia, dan Ismael. Hanya saja, tidak ada catatan bahwa mereka pernah didaftarkan, dan tidak ada yang pernah benar-benar melihat bayi tersebut.

Barbara diduga melahirkan anak bungsunya pada bulan Desember tahun lalu. Namun kini pihak berwenang mengklaim bahwa ida telah diawasi selama akhir kehamilannya.

wanita nekat palsukan kehamilan sampai 17 kali Berbagai sumber

wanita nekat palsukan kehamilan sampai 17 kali
the-sun.com

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak berwenang memiliki bukti bahwa Barbara sebenarnya tidak pernah hamil. Mereka juga menduga Barbara telah memalsukan 17 kehamilan yang diumumkannya demi mengklaim tunjangan lebih dari 110.000 euro atau sekitar Rp1,9 miliar dan mendapatkan cuti kerja.