Brilio.net - Ketika mengunjungi tempat yang bagus tentunya kita ingin mengabadikannya dalam bentuk foto maupun video. Apalagi dengan perkembangan platform media sosial saat ini, membuat orang semakin gemar bikin konten yang menarik dan aesthetic. Seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna TikTok ini, mengabadikan momen dirinya berada di kolam renang dengan view pegunungan yang cantik.

Dilansir oleh brilio.net pada Kamis (18/4) lewat akun TikTok @gungbar, bukannya mendapatkan hasil yang bagus ketika mengambil video, belum sempat selesai melangkah menghadap view, pemilik akun bernama Agung ini malah dikejutkan dengan suatu kejadian yang tak terduga dan membuatnya menjadi seorang pahlawan dadakan.

jadi pahlawan dadakan © TikTok

foto: TikTok/@gungbar

Terlihat dalam video, Agung meminta istrinya untuk mengabadikan momen dirinya berjalan ke arah kolam renang untuk berenang ala-ala aesthetic. Dengan hanya menggunakan celana kolor warna biru muda, Agung melangkah sampai tepian kolam renang. Namun, bukannya langsung menyeburkan diri, dia malah dikejutkan dengan seorang anak perempuan yang tenggelam di hadapannya.

Video yang diunggah oleh Agung memiliki caption yang bikin warganet penasaran, kenapa dirinya tiba-tiba malah nolongin anak perempuan, padahal awalnya ingin membuat video aesthetic. Terlihat pada tulisan di bagian atas video, "POV: Bikin Video Berenang Estetik , Bikin Video Berenang Estetik Jadi Nolongin Orang Tenggelam "