Dalam banyak video yang beredar, terlihat pertemuan antara Layla sebagai istri sah, sang suami, dan nenek yang menjadi selingkuhan suaminya tersebut di dekat pos polisi. Awalnya, Layla merekam tingkah nenek yang sedang memakai jaket cokelat tersebut saat sedang berdebat dengan dirinya.

istri mergokin suami selingkuh sama nenek © TikTok

foto: TikTok/@nailasavinashop

"Pelakor gak perlu cantik, nenek2 jg bsa. Ini kisah rumah tangga saya yg hancur krn nenek2 peot ini," tulis Layla.

Awalnya, Layla terlihat memperkenalkan dirinya sebagai adik dari laki-laki (suami Layla) yang didekati si nenek. Nenek yang tidak diketahui namanya ini pun juga bersikap acuh dan tidak mengetahui siapa Layla berdasarkan percakapannya dengan polisi.

@nailasavinashop #banjarmasintimur3 #suamiselingkuh #fy suara asli - NADIA PUTRI - MAMA NADIA

 

Namun sebagaimana ditulis Layla dalam videonya, nenek ini tidak mengetahui bahwa Layla telah lama tahu tentang perselingkuhan mereka berdasarkan chat WhatsApp. Layla yang berusaha membawa masalah ini baik-baik ke polisi malah ditantang sang nenek untuk memanggil si laki-laki (suami) ke kantor polisi tanpa mengetahui bahwa Layla sudah ada di depannya sedari tadi.

"Aq nggak menyangka ternyata selera suamiku sprt ini, aq jga tdk menyangka dia akan berselingkuh dengan nenek2," tulis Layla.

istri mergokin suami selingkuh sama nenek © TikTok

foto: TikTok/@surabayaselebgram

Setelah beberapa saat, sang suami akhirnya datang. Saat itu juga tampak wajah kaget sang nenek setelah mengetahui Layla adalah istri sah dari lelaki yang didekatinya itu. Namun bukannya minta maaf, nenek ini malah kembali adu mulut dengan Layla seolah tidak merasa bersalah. Sementara suami Layla justru hanya berdiam diri tanpa kata.

Tidak hanya itu, terbongkar juga fakta lain dari adu mulut yang semakin panas itu. Diketahui bahwa si nenek dan sang suami sudah menikah siri selama 16 bulan tanpa sepengetahuan Layla.

"Si nenek ini dengan tegas kalo dia sudah nikah siri 16 bulan, aku sampai kaget," ujar Layla.

Hingga berakhirnya video, tidak diketahui bagaimana nasib dari si nenek dan suami Layla. Sementara itu, meskipun masih merasa sedih, Layla berusaha tetap tegar setelah melepaskan diri dari status hubungan pernikahannya sebagaimana tampak dari beberapa video akun pribadi TikToknya.

@surabayaselebgram Suamiku Selingkuhan Nenek Bahkan sudah nikah sirih 16 bulan Kronologi istri menyadap handphone suaminya lalu ketemu di bambu runcing, karena suaminya gak bisa mencukupi hidup dan nenek membuatnya nyaman sering dikasihani YANG MEMBUAT NYAMAN KALAH SAMA YANG SETIA Video layla_magnoon #surabayatiktok#surabayaselebgram #surabaya #ini_surabaya #inisurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #banggasurabaya #seputarsurabaya #sparklingsurabaya #surabayapunyacerita #exploresurabaya #suroboyo #exploreindonesia #banggaindonesia #jawatimur #indonesia #travel #viral #Persebaya #greenforce #Bonek #BikinBanggaIndonesia #SURABAYAMENDUNIA #SUROBOYOWANI #gresik #sidoarjo #malang #tretes suara asli - Surabaya Selebgram