Brilio.net - Virgoun akhirnya angkat bicara terkait kemelut rumah tangga yang telah dibangun bersama Inara Rusli. Melalui unggahan YouTube-nya, musisi 36 tahun ini memberikan klarifikasi soal kabar perselingkuhan yang sedang ramai dibicarakan.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi. Mengenai hal-hal yang harusnya menjadi urusan internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas," tuturnya mengawali klarifikasi, Sabtu (29/4).

Pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan mengakui telah salah. Menambahkan, adanya video klarifikasi bukan untuk pembenaran diri. Namun semata sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada ketiga anaknya.

permintaan maaf virgoun © YouTube

foto: YouTube/Virgoun

"Saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat. Saya akui, saya salah. Saya khilaf. Saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," imbuhnya.

Ia pun membeberkan mengenai lagu Bukti, yang diciptakannya sebagai rasa cinta kepada sang istri. Pasalnya, lagu tersebut menimbulkan pertanyaan warganet usai kasus perselingkuhannya viral di media.