Setelah Ningrum, sapaan pemilik akun TikTok tersebut menikah dengan sang suami, kejanggalan mulai terlihat. Tepatnya di usia pernikahan yang baru seumur jagung alias empat hari. Ningrum mengetahui adanya penghianatan yang ia rasakan dari sang suami dan keluarga suami.

"Trimakasih untuk segala luka yg sudah kau goreskan ini. Trimakasih 4 hari pernikahan kita yg bgtu aku kenang. Trimakasih atas skenario yang kau dan keluargamu buat," ungkapnya.

Dalam keterangan video, Ningrum mengungkapkan kekecewaan saat mengetahui jika pernikahannya dikhianati. Terlebih, saat ia tahu penyebabnya jika skenario pengkhianatan ini telah dirancang suami dan pihak keluarga suami jauh sebelum pernikahan sakral terjadi.

"Aku fikir setelah menikah kau bakal mengutamakan istrimu tp trnyata kau malah mengikuti rencana dan skenario yg sudah kalian rancang sebelum pernikahan ini trjadi," paparnya.

wanita dikhianati usai 4 hari menikah © 2022 TikTok

foto: TikTok/@me_sn01

"sakit rasanya dikhianati oleh orang yg paling dekat dengan hati kita dan lebih ga nyaka nya kau berani mempermainkan pernikahan yg sakral ini janjimu dihadapan Allah," sambungnya.

Ningrum juga menuturkan, jika dirinya tidak menyangka pernikahannya akan berakhir menyisakan luka seperti ini. Meski demikian, Ningrum tak menjelaskan detail apa yang mendasari adanya sandiwara yang telah dilakukan Rais dan keluarga.

"Ingatlah semua itu akan ada karma nya, aku ga nyangka wajah setenang ini ternyata bisa bersandiwara seakan akan kamu memang bahagia dan setelahnya bahkan kamu hancurkan aku tanpa belas kasihan," ungkapnya.

Namun, kekecewaannya nampak terus hadir dalam benaknya. Hal ini juga yang membuat Ningrum mengaku tetap ingat atas perlakuan yang menyakitkan dari sang suami dan keluarganya.

"Aku gak akan berdoa untuk kebahagiaanmu ke depan yg seperti sudah kalian rancang dengan hebat. Percayalah sampai kapanpun aku akan tetap ingat atas perbuatanmu dan keluargamu," tutupnya.

wanita dikhianati usai 4 hari menikah © 2022 TikTok

foto: TikTok/@me_sn01

Meski begitu, Ningrum juga menjawab komentar dari warganet jika pernikahan yang baru berusia empat hari itu berujung di talak oleh Rais. Bahkan di kolom komentar, terdapat netizen yang kurang paham dengan permasalah Ningrum.

Ningrum pun menanggapinya lebih detail bahwa intinya Rais dan keluarganya telah merencanakan dari awal jika pernikahan yang dilakukan tak perlu diumbar agar tidak ketahuan orang-orang. Usut punya usut, rupanya rencana tersebut dilakukan supaya kalau pisah alias cerai lebih mudah.

Kisah tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Ningrum lewat komentar.

"Kehidupan pernikahan tdk semudah yg dibayangkan," tulis akun @EL_La96.

"Yg terbaik buat kamu," tulis akun @ayutri507.

"Yg sabar dan ikhlas kan saja, mungkin Allah punya rencana yg lebih baik lagi untuk kakak... semangat terus kak," komentar akun @ArdiyaIbrahim1503.

"Peluk jauh buat mbak nya semangat demi ibu ya mbak, dunia belum berakhir, Allah pasti berikan yang terbaik nantinya.. bersabarlah," ujar akun @deesng.

"Bahagia selalu ya kk.. pasti kk bisa buat ngelewatin semuanya semangat," komentar akun @ayuaprilia683.

"Yakinlah skenario Allah akan lebih indah, semangat selalu be strong," tulis akun @imahrambe.

Setelah sempat viral, video yang diunggah Ningrum kini diketahui sudah tidak bisa ditemukan di akun TikToknya.