Brilio.net - Kematian adalah momen akhir dari setiap kehidupan makhluk di dunia. Semua makhluk hidup yang bernyawa pasti akan merasakan yang namanya kematian. Penyebab kematian tentunya beragam, diantaranya bisa diakibatkan karena sakit ataupun karena faktor kecelakaan. Sebagai manusia tentunya menginginkan kematian yang baik. Namun jika berbicara takdir, maka akan tidak dapat diatur ulang. Tugas manusia adalah mempersiapkan diri dengan segala kebaikan, agar kematian mereka menjadi damai.

Bagi mereka yang ditinggalkan, baik itu orang tua, saudara, maupun kerabat dekat, tentu menjadi pukulan tersendiri. Seperti kisah pilu yang belakangan ini viral di media sosial. Tiga orang anak ditinggalkan sang ibu untuk selama-lamanya.

Dilansir brilio.net dari Instagram @lagiviral_indo, Jumat(13/1) terlihat tiga orang anak laki-laki tengah berada di dalam ambulan dan duduk di depan peti jenazah ibunya. Mereka tampak menangis histeris sambil memegang peti. Tangis pilu tersebut tentu saja membuat yang menyaksikan mereka ikut meneteskan air mata.

Ketiga bocah malang ini tampak tak sanggup menerima kenyataan bahwa sang ibu telah kembali ke pangkuan sang kuasa. Bagaimana tidak, ibu menjadi harapan dan tumpuan hidup mereka selama ini. Namun setelah sang ibu pergi, ke mana mereka akan mengadukan keluh kesahnya.

foto: Instagram/@lagiviral_indo

"Nyesek!! Tangis pilu dan histeris dari ketiga anak lelaki ini pada peti mati ibunya setelah sang ayah terlebih dulu meninggal mereka," dikutip dalam keterangan video.

foto: Instagram/@lagiviral_indo

Momen haru ini pun dibanjiri komentar sedih dari warganet. Mereka memberikan banyak komentar positif serta menyemangati sekaligus mendoakan ketiga bocah laki-laki itu agar kuat dalam menghadapi musibah ini. Bahkan ada yang merasa iba dengan membandingkan kondisi dirinya dengan ketiga anak tersebut.

" semoga Allah selalu melindungi kalian nak .....anak hebat ..." kata@sheptie_resnawati_rahayu

"Ya Allah semoga mereka di urus oleh org yg bnr2 tulus ke mereka.. Aamiin..." kata @allyaaa_00

"Ya Allah semoga ada keluarga baik yang ngerawat mereka nnti bisa sayang jg sama mereka, dan memperlakukan mereka dengan baik, amin ya Allah," ujar akun @redkitcken_037.

"Ternyata ada yang lebih kuat daripada aku, semoga tuhan selalu beserta kalian adik-adik kuat," kata akun @janetagire.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lagi Viral Indonesia (@lagiviral_indo)