Brilio.net - Hadirnya ojek online di tengah masyarakat, dianggap memudahkan untuk bepergian kemana saja saat malas memakai kendaraan pribadi atau memang tidak memiliki kendaran. Seiring berjalannya waktu, fungsi ojek online juga semakin beragam, dari mulai menyediakan jasa layanan pesan dan antar makanan, beli obat dan hingga antar barang.

Meski begitu, baru-baru ini viral seorang driver ojek online tak hanya mengantarkan seseorang pergi ke satu tempat tujuan saja. Lewat TikTok @abangojolbotak, seorang driver menceritakan pengalamannya mendapatkan customer yang sedang galau. Customer tersebut meminta dirinya untuk mengantarkan ke berbagai tempat untuk healing.

Dilansir brilio.net dari TikTok @abangojolbotak pada Kamis (12/1) driver tersebut mendapatkan customer yang sedang galau karena memiliki masalah di rumahnya. "Disuruh customer nemenin jalan-jalan karena dia lagi ada masalah di rumahnya. Kali ini gue ikhlas deh," jelas si driver.

Awalnya, sang customer meminta sang driver untuk mengendarai motor dengan pelan. Hal ini diminta customer karena dirinya membutuhkan waktu lebih lama untuk jalan-jalan. Rupanya, sang customer yang telah ia rahasiakan identitasnya tersebut sedang galau karena sedang ada masalah.

Driver temani customer jalan-jalan © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@abangojolbotak

"bang, boleh bawa motornya pelan2 aja, saya lagi ada masalah di rumah butuh waktu lebih lama di jalan. Nanti saya kasih lebihan," tulis sang customer.

Mendapat permintaan customer seperti itu, sang driver pun berusaha menurutinya. Ternyata si customer minta diantarkan ke beberapa taman.

"Oh dia healingnya ke taman, foto foto. Udah taman ke-3 nih," jelas driver.

Driver tersebut tampak setia mengantarkan dan menunggu customer yang sedang ingin jalan-jalan di taman untuk meluapkan kegalauannya. Merasa membuat repot sang driver, si customer pun meminta maaf kepada driver yang menemaninya.

"Maaf ya udah ngerepotin," ucap customer.

"Iya nggak papa kak," jawad driver.