Brilio.net - Setiap orang memang punya caranya sendiri untuk menggelar acara resepsi hajatan. Baik pernikahan ataupun khitanan. Sebagian orang mungkin menginginkan resepsinya digelar dengan sederhana.

Entah karena bujet yang terbatas atau ingin menabung untuk keuangan keluarga kedepannya.

Ada pula yang ingin mengadakan resepsi dengan megah dengan menyewa tempat yang luas dekorasi yang indah, para penampil yang populer. Tak hanya itu, resepsi bisa diadakan sampai tiga hari tiga malam.

Seperti yang bisa kamu lihat pada video viral berikut ini. Sebuah momen hajatan khitanan yang megah dibagikan oleh akun TikTok @gitopixel.

 

potret mewahnya khitanan sultan layaknya konser akbar Berbagai sumber

foto: TikTok/@gitopixel

Video tersebut memperlihatkan sebuah panggung megah layaknya ingin menggelar event konser padahal hanyalah hajatan sunat atau khitanan.

Tak tanggung-tanggung, hajatan rasa konser itu digelar selama empat hari empat malam.

"Jadi bagian dari hajatan sultan. 4 hari 4 malam Di angkringan Teh Ita, support multimedia, Led, Lighting System," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Melihat mewahnya hajatan itu, banyak yg penasaran siapa yg punya gawe atau yang punya hajat di balik agenda mewah tersebut.

potret mewahnya khitanan sultan layaknya konser akbar Berbagai sumber

foto: TikTok/@gitopixel

Salah satu warganet bertanya kepada pemilik video, siapakah yang punya hajatan yang begitu megah ini? Rupanya hajatan itu digelar oleh seorang pengusaha pemilik akun TikTok @tehita123.

"Sultan!" seru seorang warganet pemilik akun @kaifhzmulia2203

"Yang punya hajat, @AngkringanTehIta @TehItaPunclut," balas pemilik video viral tersebut.

potret mewahnya khitanan sultan layaknya konser akbar Berbagai sumber

foto: TikTok/@gitopixel

Ia dan suami diketahui adalah pengusaha restoran bernama Saung Punclut Teh Ita. Selain itu mereka juga menjadi pemilik dari manajemen musik dangdut bernama Angkringan Teh Ita.

Video tersebut seketika diramaikan oleh warganet yang kagum dan terpana dengan mewahnya acara khitanan tersebut.

"Hebat ada switchernya," kata pemilik akun @mixiiss_ merujuk ke switcher yang biasanya digunakan untuk siaran langsung konser musik di televisi.

"Hajatan begitu megahnya habis berapa ya?" kata akun @nameiswidi bertanya-tanya.

"Kalau nggak salah ini tuh acaranya di Lembang, Bandung ya? Aku udah nonton live di YouTube. Emang mantap ini acaranya," terang pemilik akun @unyun_unyun63.

"Bismillah, salah satu dari anakku bisa seperti ini, amiin," kata akun @sisin781

"Oh ini hajatannya yang punya restoran Sunda yang terkenal itu ya. Pantes," kata pemilik akun @pieka979.

@gitopixel Jadi bagian dari hajatan sultan .. 4 hari 4 malam Di angkringan Teh Ita , support multimedia , Led , Lighting System #adella #angkringantehita #tehita #lalawidy #omadella Aa Ulah Depo Wae - rhoma irama