Brilio.net - Jika kebanyakan laki-laki disunat ketika sudah menempuh Sekolah Dasar, atau berusia lebih dari lima tahun, berbeda dengan putra Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Pasangan ini memutuskan menyunat buah hatinya, Ardashir Behrouz Al Barraq saat masih kecil, di usianya yang baru memasuki 1 tahun.

Acara khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi digelar sangat meriah, kental dengan adat India. Dengan dekorasi dominan warna ungu dan gold, membuat acara syukuran khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi terasa begitu mewah dan elegan.

Sementara itu, pasangan yang menikah pada 2020 lalu ini tampil serasi dalam balutan nuansa gold. Menariknya, pada momen ini Angbeen Rishi tampil dengan gaun resepsi pernikahannya yang belum terpakai. Terlihat, ia begitu menawan dengan riasan flawless dipadukan mahkota.

Adly Fairuz tampak gagah dengan kemeja panjang nuansa putih dan memadukan dengan selendang. Nggak sedikit netizen salah fokus dengan syukuran khitanan putra mereka, yang sempat dikira resepsi pernikahan.

"Alhamdulillah acara syukuran khitanan @ardashirbehrouz berjalan lancar," tulis Angbeen Rishi

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram dari berbagai sumber pada Selasa (18/10).