×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek Jepang 300 kali operasi plastik bikin terenyuh, ini tampilannya

View Image

0

BRILIO » Duh

Cewek Jepang 300 kali operasi plastik bikin terenyuh, ini tampilannya

foto: Odditycentral, Instagram/@tomomitsubaki

Tsubaki Tomomi telah menghabiskan hampir Rp 4 miliar.

30 / 06 / 2019 21:03

Brilio.net - Operasi plastik sering jadi alternatif bagi wanita untuk tampil cantik secara instan. Tak perlu diet lama, lemak di perut dan ketidaksempurnaan di wajah bisa hilang seketika. Godaan operasi plastik memang tak tertahankan bagi wanita yang ingin tampil sempurna setiap saat.

Di balik tampil sempurna, ternyata wanita memiliki beragam alasan kenapa melakukan operasi plastik. Beda dari yang lain, kisah wanita Jepang berumur 39 tahun ini bikin terenyuh. Dilansir Brilio.net dari Odditycentral, Minggu (30/6), Tsubaki Tomomi menghabiskan hampir $280.000 atau Rp 4 miliar untuk 300 kali operasi selama hidupnya.

Cewek Jepang 300 kali operasi plastik © 2019 brilio.net

foto: Odditycentral

Operasi plastik pertama yang dia jalani saat berumur 18 tahun. Menjelang kepala dua, dia sudah melakukan operasi implan payudara, memperbaiki tatanan gigi, dan operasi bentuk mata. Dia mengatakan bahwa dia menjalan operasi tersebut karena ibunya yang selalu mengomentari penampilannya.

Loading...

Dari tahun ke tahun, deretan operasi plastik dijalani Tsubaki Tomomi. Menyedihkannya, acap kali pulang ke rumah, Tsubaki Tomomi selalu dijelek-jelekkan oleh ibunya di hadapan saudara-saudaranya. Dirinya bisa membiayai operasi tersebut dari hasil keringat sendiri. Akhirnya, Tsubaki Tomomi bisa membanggakan penampilannya walaupun bertahun-tahun tidak disukai oleh ibunya.

Cewek Jepang 300 kali operasi plastik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tomomitsubaki

Tsubaki Tomomi sendiri sekarang sedang populer di berbagai media sosial seperti Instagram dan Twitter. Tak hanya itu, dirinya juga sangat terkenal di platform media sosial Jepang, Ameba. Transformasinya memang sangat beda sekali saat waktu dirinya masih remaja.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more