Brilio.net - Sosok Krisdayanti atau yang akrab dengan sapaan KD, memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wajah dan penampilannya selalu berhasil menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui bahwa Krisdayanti merupakan sosok yang dikenal dengan glamor saat tampil di berbagai kesempatan. Bahkan kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan.

Terkenal pada awal tahun 1990 hingga 2000-an, KD menjelma dengan fisik yang tampak semakin berubah. Hal ini tentunya sudah banyak diketahui orang, di mana KD melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya. Namun menariknya, meskipun ia telah melakukan operasi plastik, KD tak pernah malu untuk mengakuinya.

Seperti halnya baru-baru ini KD mengungkapkan biaya mahal yang harus ia keluarkan untuk bisa membuatnya tampil lebih percaya diri. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Rabu (26/6), dalam acara 'Ngopi Dara' yang diunggah di kanal YouTube, Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti menghabiskan biaya hingga ribuan dolar.

"Waktu itu biaya pada saat mimi melakukan itu, berapa tuh mi?" tanya Jessica Iskandar kepada Krisdayanti melalui acara Ngopi Dara yang tayang di YouTube TransTV Official pada Kamis (20/6).

"Karena memang di Singapura kita semua juga tahu dokter anastesinya aja mahal 2.000 dolar. Sama OKA (kamar operasinya) aja itu biayanya per jam," kata istri Raul Lemos itu.

Loading...

Mendengar nominal yang dikeluarkan, jelas saja membuat Jessica dan Fanny tampak terkejut. Sebab biaya untuk operasi tersebut tergolong sangat mahal. Apalagi operasi itu dilakukan beberapa tahun silam.

"2.000 dolar itu zaman dulu ya," kata Fanny.

Krisdayanti pun memiliki alasan tersendiri operasi tersebut dilakukan di Singapura.

"Mungkin dulu di Jakarta belum ada endorse-an dan ini bayar," kata Krisdayanti tertawa.

"Mimi perawatannya mahal deh," kata Jessica Iskandar kepada Krisdayanti.