Brilio.net - Kasus perceraian antarartis kerap menarik perhatian publik. Mulai dari berpisah secara baik-baik hingga diwarnai berbagai skandal dan drama yang hebat. Tentunya hal ini sangat menyedihkan mengingat mereka memulai hubungan dari saling mencintai. Kini cinta mereka mulai memudar hingga sepakat untuk bercerai.

Keputusan untuk bercerai sering kali diambil setelah mempertimbangkan banyak hal, termasuk soal anak-anak. Mereka bercerai ketika anak-anak masih kecil. Melihat perceraian yang terjadi di kalangan artis, banyak yang simpati terhadap anak-anak mereka, namun tak ada yang bisa dilakukan selain menghargai keputusan tersebut.

Telah bercerai, hubungan sebagai anak dan orangtua tak lekang oleh waktu. Beberapa seleb tampak kompak mengurus anak dengan pasangan baru dari mantan suami/istri. Demi anak, mereka saling mendukung dalam pengasuhan. Sang anak pun memiliki dua figur orangtua, kandung dan tiri.

Berikut ini beberapa seleb yang tampak begitu kompak mendampingi anaknya bersama pasangan baru dari mantan suaminya. Siapa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/5).

1. Wina Natalia dan Gista Putri.

Seleb ibu kandung & ibu tiri istimewa

foto: Instagram/@winatalia

Wina Natalia dan Gista Putri pernah terlihat bersama, keduanya tampak begitu akur dan harmonis. Secara bersamaan keduanya hadir diacara wisuda putra bungsu  Wishnutama, Sultan Saladyne Tama baru saja di sunat pada 2017 silam. Sultan sendiri merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan Wina Natalia.

Meski rumah tangganya tak bertahan, kini keduanya sudah bahagia dengan pasangannya masing-masing. Di mana Wina telah menjalin rumah tangga dengan Anji dan Wishnutama sudah bahagia dengan Gista Putri.

2. Krisdayanti dan Ashanty.

Seleb ibu kandung & ibu tiri istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Seperti yang diketahui, pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti harus berakhir dengan perceraian. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak, Aurel dan Azriel Hermansyah. Meski kini kedua anaknya ikut bersama Anang, tak membuat Krisdayanti melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Krisdayanti tak lupa berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Anang pun akhirnya menemukan sosok istri terbaik, yakni Ashanty. Tampak Ashanty bisa menerima Anang dan anak-anaknya, ia pun disebut-sebut sebagai ibu tiri yang baik hati. Tak hanya itu saja, Krisdayanti dan Ashanty juga tampak kompak. Bahkan mereka kerap menemani sang anak Aurel atau Azriel dalam berbagai kegiatan bersama-sama.

3. Marshanda dan Nesyana Ayu Nabila.

Seleb ibu kandung & ibu tiri istimewa

foto: Instagram/@siennakasyafani

Baru-baru ini Marshanda membagikan momen wisuda anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam momen itu, Marshanda memberikan sebuah ungkapan yang penuh makna untuk anaknya. Namun tak hanya itu saja, kehadiran Marshanda dan Nesyana Ayu Nabila secara bersamaan di acara penting anaknya itu mencuri perhatian publik. Dalam unggahan Instagram Sienna, tampak ia begitu bahagia ditemani dua wanita cantik, yakni ibu kandung dan tirinya. Tak heran jika keharmonisan tersebut mencuri perhatian.