Brilio.net - Tak semua orang punya nasib baik. Tidak semua orang lahir dalam keadaan berkecukupan secara ekonomi. Bagi mereka yang lahir dalam kondisi keluarga yang sangat berkecukupan, bisa jadi masa kecilnya akan bahagia dengan berbagai fasilitas yang diberikan orang tuanya.

Sementara bagi mereka yang lahir dalam keadaan kekurangan, bisa jadi masa kecilnya akan berat karena sudah dipaksa mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari demi bisa bertahan hidup.

Jika sudah begitu, masa kecil seorang anak yang seharusnya diisi dengan bermain dan belajar, malah harus berjibaku di luar rumah demi bisa mendapat sesuap nasi. Ada anak kecil yang terpaksa mengamen, menjadi kuli, bahkan mengemis di jalanan.

Namun, dalam kehidupan, selalu ada orang baik yang siap membantu sesamanya yang dalam kondisi kekurangan. Orang baik ini seperti selalu hadir dalam momen-momen tertentu untuk mengulurkan bantuannya.

Orang baik itu salah satunya bisa dilihat pada video viral berikut ini. Sebuah video yang dibagikan di TikTok memperlihatkan momen haru saat seorang wanita mentraktir bocah yang menjadi badut untuk mencari pendapatan sehari-hari.

Melalui unggahan akun @produkciamiss di TikTok, menunjukkan mulanya wanita tersebut melihat seorang bocah yang sedang terduduk di depan ruko saat dirinya hendak jajan seblak ketika hujan.

Lantaran tak tega melihat bocah itu terduduk di depan ruko, cewek ini pun mengajak bocah tersebut untuk ikut makan seblak. Meski awalnya bocah tersebut menolak, tapi si cewek berhasil membujuk agar si bocah mau.

 

Cewek traktir makan bocah yang jadi badut jalanan © 2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@produkciamiss