Brilio.net - Menakhodai bahtera rumah tangga konon tak mudah. Ada saja hal-hal yang bisa jadi masalah sepanjang perjalanannya. Maka dari itu, sebelum menikah, pasangan perlu menjalin komitmen yang serius agar persoalan itu tak berujung pada hal-hal yang buruk.

Persoalan-persoalan rumah tangga sendiri banyak jenisnya, bisa berupa ngambek-ngambekan, silat lidah, atau bahkan kekerasan. Pemicunya pun bisa banyak. Dan agaknya, salah satu pemicu yang cukup sensitif adalah perkara uang.

Tak ayal, pemilik akun TikTok @ayaheleonlion kesal bukan main ketika tahu suaminya menyembunyikan uang darinya. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan videonya yang dilansir brilio.net pada Sabtu (27/1). Yang bikin geleng kepala adalah tempat persembunyiannya yang tak terduga.

Suami sembunyikan uang © TikTok

foto: TikTok/@ayaheleonlion

Disebut tak terduga sebab uang tersebut disembunyikan dalam mobil. Tepatnya, di di balik dinding bagian dalam mobil. Pengunggah melihat tempat itu penuh dengan uang, mulai dari pecahan yang besar seperti Rp 100 ribu hingga yang kecil-kecil seperti Rp 10 ribu.