Brilio.net - Ada pemandangan yang nggak biasa dalam pendaftaran wajib militer yang terjadi di negara Thailand beberapa waktu lalu. Jika biasanya yang mendaftar adalah cowok-cowok perkasa, kali ini netizen, termasuk netizen di Indonesia, heboh karena ada cewek-cewek cantik yang daftar wajib militer.

"Para pemuda di Thailand sedang antre daftar untuk wajib militer. Dan semua yang ada diantrean tersebut adalah pemuda (ngerti maksudnya?)", tulis akun Facebook Indonesian.Library dalam postingan yang dilampiri 5 foto wanita cantik, seperti dikutip brilio.net, Jumat (25/3).

Maksud dari unggahan tersebut ternyata foto-foto gadis cantik yang sedang daftar wajib militer adalah Ladyboy alias transgender yang dulunya cowok. Kalian nggak akan nyangka kalau mereka adalah transgender karena saking cantiknya. Tak heran komentar-komentar bernada heran dan lucu memenuhi kolom komentar

"Ladyboy di sana emang cantik-cantik huhuhu waktu di Phuket apalagi kalo malem di area patong street itu ladyboy pada nari striptis di atas meja bar," tulis Frida mengomentari."Bawa pulang ke kampung emak ane pasti pingsan neeh, sekampung histeris teriak teriak... Bapak langsung ngasi harta gono gini.., tulis Darmawansyah menimpali.

BERIKUT FOTO-FOTO CEWEK CANTIK TERSEBUT, PASTI BIKIN COWOK NELAN LUDAH PLUS KAGET KALAU SUDAH TAHU ASLINYA..

2 dari 2 halaman



1. Senyumnya maut, Mbak.. Eh, Mas..


2. Siapa sangka ya? Hufft


3. Ini lagi, mukanya cantik banget


4. Ini yakin nih ladyboy?


5. Duh maaaak.....