Brilio.net - Seorang pria berkewarganegaraan China, Qin melakukan balas dendam atas kekejian Jepang yang pernah menjajah negaranya dengan cara unik. Pekerja di perusahaan jasa keamanan tersebut menabrakkan skuter murahnya ke sebuah mobil Toyota, yang notabene produk mobil Jepang, di sebuah jalanan di Zhongshan, Guangdong.

Tak cukup itu, Qin juga melempar tasnya ke arah mobil itu dan membuang isinya di jalanan sebelum diamankan oleh Kepolisian setempat.

Qin, pria yang berasal dari Provinsi Henan, wilayah yang sangat menderita karena pendudukan Jepang di era Perang Dunia II ini mengatakan dirinya hanya ingin membalas kepada Jepang dengan caranya sendiri.

Balas Dendam Unyu © 2016 brilio.net

"Saya membalas dendam kepada Jepang untuk China dengan cara merusak mobil produk Jepang," tegas Qin seperti dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Senin (14/3)

Loading...

Diketahui, di Provinsi Henan, China memang terdapat destinasi wisata yang memperbolehkan para turis bisa sesukanya 'balas dendam' pada replika tentara Jepang di era Perang Dunia II. Wah, kamu tertarik nggak Guys?