Brilio.net - Beberapa orang suka menghibur diri dengan bermain mengerjai orang. Salah satu cara mengerjai orang ialah dengan melakukan jebakan iseng. Terkadang jebakan iseng juga menghibur korbannya.

Namun di beberapa kasus, jebakan iseng justru berujung kematian. Kok bisa sih? Yuk simak infonya dilansir dari litverse.com, Rabu (27/9).

1. Mati karena jebakan rambu jalan.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: dispatch.com

Loading...

Dua orang lansia di Ohio mati setelah menabrak bus pada tahun 2011. Mereka berdua menerobos rambu jalan "berhenti" yang tertutup plastik bening. Rambu jalan tersebut ternyata sengaja ditutupi dengan plastik bening oleh dua orang remaja yakni Seth Stonerock dan Derek Greenlee. Kedua remaja ini ternyata sudah biasa membuat jebakan iseng dan mengunggahnya di akun Facebook. Nggak disangka jebakan tersebut menjadi petaka. Wah bisa jadi pelajaran nih.

2. Membunuh teman sendiri dengan pistol yang dianggap mainan.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: manchesterjournal.com

Pada tahun 2011, dua orang sahabat dari Manchaster bernama Nicholas Bell dan Jeffrey Charbonneau ingin bermain jebakan tembak-tembakan. Kala itu Bell mengambil pistol dan menembakannya pada Jeffrey. Setelah menembakan pistol, Bell menelepon polisi dan berniat membuat lelucon. Setelah polisi sampai dan memeriksa, ternyata Jeffrey benar-benar mati. Tak disangka pistol yang ditembakkan Bell merupakan pistol sungguhan dan bukan pistol mainan. Momen ini tentu membuat Bell syok dan sangat menyesal.

3. Kecelakaan saat mengejar orang-orang iseng.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: litverse.com

Seorang pria bernama dari Alabama, James Luther Mc Rae meninggal setelah mengejar kawanan berandal. Para berandal sengaja mengerjai warga dengan mengotori halaman menggunaan kertas toilet. Melihat hal tersebut Mc Rae geram dan mengejar kawanan berandal tersebut dengan mobil pikapnya. Tak disangka mobil Mc Rae kehilangan kendali dan ia kecelakaan hingga meninggal.

4. Tertembak dan mati setelah mengerjai orang dengan telur.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: litverse.com

Pada tahun 2006 Danny Crawford mati setelah ditembak pengemudi jeep. Ia pada awalnya hanya bercanda dan melempar jebakan iseng berupa telur ke kaca mobil. Tak disangka pemilik mobil sangat marah dan menembak Crawford.

5. Mati saat menjalankan tantangan berburu.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: litverse.com

Thompson, seorang siswa SMA di Alaska harus meregang nyawa karena ditembak oleh seorang pemilik toko pada tahun 1992. Kala itu ia sedang bermain berburu, yakni mendapat sebuah clue dan mencarinya hadiah di suatu tempat. Thompson mencoba mencari clue di sebuah balon di atas toko. Melihat aksi Thompson memanjat toko, si pemilik toko lalu menembak Thomposon hingga meninggal.

6. Mati karena tali gantungan untuk jebakan Halloween.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: litverse.com

Pada tahun 2013, bocah bernama dari kentucky bernama Jordan Morlan harus meregang nyawa tergantung di pohon. Awalnya ia hanya berniat membuat jebakan untuk menakuti-nakuti orang ketika Halloween. Ia memasang tali untuk menggantung orang. Tak disangka ketika memasang tali gantungan, justru ia yang tergantung hingga mati.

7. Polisi mati setelah mengejar pelaku skenario pencurian.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: medicalnewstoday.com

Setiap tahun, senior pada sebuah sekolah menengah atas di Illinois mempunyai tantangan untuk mengambil mobil golf sekolah dan memasukannya ke dalam kolam. Pada tahun 2005 tantangan tersebut dijalankan oleh lima siswa senior. Kala itu ada penjaga yang melihat dan menelepon polisi. Polisi yang bernama Sgt. Daniel Figgins segera datang dan mengejar siswa tersebut. Tak disangka dalam proses pengejaran, polisi tersebut meninggal karena serangan jantung.

8. Mati ketika melakukan jebakan di toilet.

mati karena jebakan headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: litverse.com

Pada tahun 2013 seorang anak di Colorado bernama Pramila mencoba menakut-nakuti seorang teman bernama Galley. Ia berfikir akan lucu jika membuat suara aneh di toilet rumah dan ketika dibuka oleh Galley ia akan berteriak jebakan. Tak disangka Galley yang curiga mencari sumber suara aneh yakni di toilet. Ia ternyata membawa senjata api untuk berjaga. Ketika membuka toilet, Galley sekaligus menembakkan senjata api pada Pramila. Pramila akhirnya meninggal.

9. Mati tertembak setelah mengerjai seorang teman.

mati karena jebakan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: litverse.com

Pada tahun 2014, remaja di Arkansas bernama Adrian Broadway dan temannya memiliki niat iseng dengan mengotori mobil milik temannya. Ia menuju rumah temannya dan melempari mobil tersebut dengan telur dan isu toilet. Tak disangka ada seorang pria, Willie Nobel, keluar dari rumah dan menembak sekelompok remaja itu. Willie kala itu sedang berkunjung dan melihat jebakan iseng tersebut. Dia menembakan peluru karena tidak mengerti bahwa sekelompok remaja itu sedang bercanda. Tembakan itu mengenai Adrian hingga meninggal.