1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 14 September 2017 08:05

9 Tingkah iseng siswa sekolah, usil dan ngangenin banget

Masa-masa sekolah adalah waktu paling indah dalam hidup.

Brilio.net - Seperti dalam syair sebuah lagu, masa-masa di sekolah dianggap sebagian orang sebagai masa paling indah dalam hidup mereka. Hidup tanpa beban, bertingkah semaunya dan asyik-asyikkan bareng teman tanpa kenal waktu adalah beberapa enaknya masa sekolah dulu.

Kamu yang sudah beranjak dewasa pasti dong pernah melakukan keusilan dan keisengan ketika berada di bangku sekolah? Ngangenin banget kalau diingat-ingat sekarang ini ketika kamu sudah dihimpit berbagai beban hidup. Nah, sepuluh gambar yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/9), ini mungkin bisa mengobati kangenmu tentang keusilan masa sekolah dulu.

1. Pernah nggak ngibulin temen pakai trik ini?

 

2. Kalau jurus ini pasti banyak yang makai nih..

 

3. Beda kelakuan siswa cowok dan cewek ketika jam kosong.

 

4. Wah ini, memorable banget..

 

5. Anak STM selalu punya cerita tersendiri..

 

6. Kalau guru olah raga nggak datang..

 

 

7. Pasti ada deh kayaknya, yang suka ngebanyol dan mencairkan suasana.

 

8. Ini bener pakai banget!

 

9. Hayo, siapa dulu yang suka molesin anak yang botak?

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Bedah Hardisk Osama Bin Laden, Isinya Bikin Tercengang
Osama Bin Laden dikenal sebagai pendiri Al Qaeda. Meski lebih dikenal sebagai pemimpin organisasi teroris, Osama ternyata punya koleksi yang nggak ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

9 Tingkah iseng siswa sekolah, usil dan ngangenin banget.
Masa-masa sekolah adalah waktu paling indah dalam hidup.
https://www.brilio.net/ngakak/10-tingkah-iseng-siswa-sekolah-usil-dan-ngangenin-banget-170913r.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP