Brilio.net - Saat duduk di kelas, menunggu pelajaran yang tak kunjung berakhir memang terasa sangat membosankan. Apalagi kalau gurunya hanya menerangkan dengan nada monoton dan tak ada interaksi dengan para siswa. Tak heran kalau beberapa siswa akhirnya mencari kesibukan sendiri. Salah satunya yang bisa dilakukan adalah menggambar atau mencorat-coret buku pelajaran.

Nah, 25 gambar hasil coretan iseng siswa ketika bosan di kelas seperti yang brilio.net lansir dari Boredpanda dan Brightside, Kamis (24/8) ini contohnya. Kreatif plus bikin ketawa. Kamu pernah begini juga nggak?

1. Potret yang membosankan diubah menjadi action hero.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

2. Tampak seperti sedang menari.

Loading...

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

3. Master selfie dulu yaa~

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

4. Kok gerakannya jadi cium lutut begini ya?

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

5. Apapun bisa terjadi saat kamu berenang, celana renang lepas misalnya.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

6. Wah, sushi.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

7. Simbol-simbol dan tanda-tanda misterius bisa menghidupkan kembali pelajaran yang paling membosankan sekalipun.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

8. Rantai makanan yang mengerikan.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

9. CD juga bisa punah sama seperti dinosaurus.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

10. Hati-hati!

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

11. Patrick ada di buku kalkulus.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

12. Lho kenapa Nobita kok nangis?

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

13. Hiii serem ada zombie!

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

14. Wah jadi rusuh gitu jadinya.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

15. Haha bisa aja nih idenya.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

16. Ternyata aslinya...

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

17. The Ring!

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

18. Lho kok?

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

19. Ngeri jadinya.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

20. Jahat deh sama temannya.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

21. Oksip!

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

22. Aaak tolong jangan tenggelamkan aku~

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

23. Update status Facebook dulu ah~

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

24. Cucok deh cyin.

coretan iseng © 2017 boredpanda.com

25. Tron?

coretan iseng © 2017 boredpanda.com