Brilio.net - Sudah menjadi strategi marketing jika saat pembukaan hari pertama wahana wisata baru, selalu saja ada harga khusus yang ditawarkan ke pelanggan. Hal ini tentu saja bertujuan menarik pengunjung lain datang ke wahana tersebut di lain hari.

Namun bukannya kesan asyik atau momen membahagiakan tak terlupakan, seorang anak berusia 10 tahun di California justru mengalami kejadian tak diharapkan saat menikmati wahana baru bernama 'The Wave' in Dublin, California pada Sabtu (27/5). Padahal wahana waterpark baru itu dibangun dengan biaya sangat mahal, sekitar 43 juta dollar.

Kejadian yang sempat terekam video pengunjung lain tersebut, viral sehingga mendesak pengelola The Wave untuk menutup wahana tersebut, serta bertanggungjawab atas kecelakaan itu. Pihak pengelola pun akhirnya buka suara dan menyatakan bahwa bocah 10 tahun tersebut tidak mengalami cidera yang serius.

"Aku berdiri di sana dan aku melihatnya gemetar, tapi sepertinya dia baik-baik saja. Ia langsung berjalan ke sisi kanan dan segera masuk ke ruang First Aid untuk diperiksa oleh staf di lokasi," ujar Asisten Manajer Kota Dublin Linda Smith seperti dikutip brilio.net dari ABC 7, Senin (29/5).

Berikut ini lokasi Waterslide yang jadi tempat kejadian perkara tersebut:

 

1. Lokasi kejadian waterslide yang dibangun dengan biaya jutaan dolar.

The Wave The Wave
foto: thewave

 

2. Inilah lintasan waterslide itu, kecil namun cukup tinggi.

The Wave The Wave
foto: eastbaytime

 

3. Momen saat bocah sepuluh tahun terpental keluar lintasan waterslide saat terjun.

The Wave The Wave
foto: eastbaytime

 

4. Beruntung hal ini tak membuat bocah ini cidera serius.

The Wave The Wave
foto: eastbaytime

 

5. Simak videonya berikut ini: