×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seru! Waterpark terbesar dan tercanggih di Indonesia siap dibuka

View Image

0

BRILIO » News

Seru! Waterpark terbesar dan tercanggih di Indonesia siap dibuka

Salah satu wahana unggulannya adalah 'How to Survive in Tsunami and Earthquake.

16 / 12 / 2015

Brilio.net - Wahana permainan air terbaru yang siap menyedot perhatian publik akan hadir di Yogyakarta. Jogja Bay Pirates Adventure diklaim sebagai waterpark terbesar, terlengkap, tercanggih se-Indonesia. Julukan ini sepertinya tidak berlebihan, mengingat Jogja Bay berdiri di atas tanah seluas 7,7 Ha dan terdiri dari 19 jenis wahana permainan.

Bandingkan dengan Go Wet Waterpark di Bekasi yang kini sebagai waterpark terluas di Indonesia berada pada areal 7,5 Ha. Jogja Bay nantinya akan terdiri dari 40% air dan 60% daratan.

Seru! Waterpark terbesar dan tercanggih di Indonesia siap dibukafoto: brilio/andry

Salah satu wahana unggulan Jogja Bay adalah 'How to survive in tsunami and earthquake', di mana pengunjung bisa merasakan dahsyatnya tsunami buatan dan bagaimana cara menyelamatkan diri dari tsunami dan gempa bumi.

"Di Jogja Bay kami tidak hanya menyediakan permainan air saja, tetapi ada unsur edukasinya juga," ungkap Iwan, selaku ketua panitia peresmian Jogja Bay kepada brilio.net, Rabu (16/12).

Loading...

Tema Bajak Laut menjadi andalan Jogja Bay. Tema ini sengaja dipilih untuk menjadikan Jogja Bay setara dengan waterpark lainnya semisal Waterboom yang ada di Bali dan waterpark di Orlando, Florida, Amerika.

Seru! Waterpark terbesar dan tercanggih di Indonesia siap dibukafoto: brilio/andry

Untuk tiket masuk PT Taman Wisata Jogja selaku pengurus Jogja Bay akan mematok harga satu tiket untuk anak-anak Rp. 50.000 dan untuk dewasa sebesar Rp. 90.000. Tidak terlalu mahal untuk ukuran waterpark yang diklaim terbesar dan terlengkap di Indonesia ini.

Jogja Bay sendiri siap di launching pada 20 Desember 2015. "Ya, kita sudah siap launching 20 Desember besok, dan rencananya akan diresmikan langsung oleh Pak Gubernur DIY Sri Sultan HB X," ujar Iwan.

Seru! Waterpark terbesar dan tercanggih di Indonesia siap dibukafoto: brilio/andry

Bagi kamu yang berencana liburan ke Yogyakarta akhir tahun ini, nampaknya Jogja Bay Pirates Adventure bisa kamu masukan daftar tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di Yogyakarta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more