Brilio.net - Meski sudah dipersiapkan sebaik mungkin, namun tetap saja ada hal-hal tak terduga dalam suatu acara. Seperti yang terjadi di Meksiko, seekor beruang tiba-tiba hadir ke acara pernikahan.

Dilansir brilio.net dari indiatimes.com, Rabu (27/10), kehadiran hewan dengan tubuh gembul dan besar itu pun membuat tamu undangan kaget. Banyak dari mereka panik dan ketakutan, tapi sebagian tetap santai.

Viral kehadiran beruang di acara pernikahan TikTok

foto: TikTok/@angiedisa

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @angiedisa, terlihat beruang memporak-porandakan sejumlah meja yang berisikan makanan. Beberapa orang yang hadir di acara pernikahan itu berusaha membuat suara dengan mengetuk-ngetukkan panci, untuk menarik perhatian si beruang.

Meski sempat terkejut atas kehadiran tamu tak diundang tersebut, namun orang-orang mengatakan bahwa mereka tidak begitu takut pada hewan mamalia tersebut. Hanya saja mereka syok karena kehadirannya secara tiba-tiba.

Viral kehadiran beruang di acara pernikahan TikTok

foto: TikTok/@angiedisa

"Seekor beruang muncul di pernikahan sepupu saya," ujar seorang dibalik video.

Setelah dilakukan beberapa upaya, beruang itu pun berjalan melewati tamu undangan dan keluar lewat pintu belakang. Menariknya lagi, ada beberapa tamu undangan justru tampak tak masalah dengan kehadiran beruang tersebut, mereka tetap duduk di meja makan masing-masing dan menyantap makanan yang disuguhkan di acara pernikahan itu.

Viral kehadiran beruang di acara pernikahan TikTok

foto: TikTok/@angiedisa

"Aku tidak takut, tapi aku bersemangat," kata perempuan yang merekam video tersebut.

"Beruang itu tidak salah, dia datang karena upacara diadakan di kawasan hutan, jadi tidak aneh jika hewan liar ada di mana-mana. Kami hanya tidak menyangka beruang itu tiba-tiba muncul," sambungnya.

Viral kehadiran beruang di acara pernikahan TikTok

foto: TikTok/@angiedisa

"Ketika kami melihat beruang itu, staf di dekat sana menyuruh kami untuk tidak bergerak, karena mereka khawatir jika hewan itu takut dan menyerang orang banyak," jelasnya.

Menurut perempuan bernama Diaz itu, si beruang datang ke sana hanya ingin mencuri beberapa makanan saja.

@angiedisa

He just wanted some food ##smh ##SaveIt4TheEndZone ##MakeADogsDay ##myfinALLYmoment ##mexico ##wedding ##beartok ##fyp

original sound - Angie Disa