Brilio.net - Buang air besar dan kecil merupakan kebutuhan biologis manusia. Bagaikan udara, kegiatan itu termasuk bagian penting dan mendesak. Sehingga di manapun orang berada, ia tetap harus melakukannya.

Nah, untuk menyelesaikan 'panggilan alam' tentu butuh tempat khusus. Sangat tidak mungkin orang membawa tempat buang hajat kemana-mana sehingga membutuhkan yang namanya toilet umum. Biasanya, toilet umum bisa kamu jumpai di berbagai tempat-tempat publik.

Toilet umum dirancang untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia dalam urusan sanitasi, dengan menyediakan ruang yang dilengkapi dengan toilet, wastafel, dan seringkali perlengkapan tambahan seperti tisu toilet atau sabun untuk mencuci tangan.

Namun namanya tempat yang dipakai bersama, tidak jarang kamu akan menemukan hal tak terduga. Seperti 'jejak' pengguna sebelumnya yang masih tertinggal, airnya mati atau pun hal-hal yang mengganggu suasana hati lainnya. Karena itu, penting untuk memilih tempat yang tepat saat hendak membuang hajat.

Namun berbeda dengan yang dirasakan pria satu ini. Seperti tanpa kekurangan apapun, toilet umum yang ia temukan awalnya terlihat sungguh bersih dan nyaman. Keramiknya pun bermotif yang menandakan bahwa toilet umum ini benar-benar terurus. Kamu bisa membuang hajat dengan nyaman. Hal tersebut bisa terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @dekorasi_rumah_idaman.

bilas pakai amplas © Instagram

foto: Instagram/@dekorasi_rumah_idaman