Brilio.net - Pedagang keliling memiliki keunikan sendiri yang akhirnya menjadi ciri khas. Ketika kamu mendengar pedagang keliling dengan jinglenya, tentu kamu sudah bisa menembak, makanan atau barang apa yang dijajakan bukan? Suara atau ciri khan inilah yang mengundang pelanggan yang terkadang tergopoh-gopoh berlari untuk menyetop pedagang keliling tersebut.

Namun apa jadinya jika kamu mendengar jingle si pedagang keliling, tapi dianya terjebak di tempat tak terduga?

Mungkin kamu nggak pernah mengalaminya, tapi kamu bisa melihat penampakannya di unggahan kocak akun TikTok @chulooo___, dilansir brilio.net pada Senin (11/9). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan penampakan motor pedagang roti keliling yang kejebak. Sebenarnya kasihan, tapi tetap nggak bisa nahan tawa.

Motor pedagang kejebak di gang sempit © TikTok

Motor pedagang kejebak di gang sempit
© TikTok/@chulooo___

Motor pedagang tersebut terjebak di gang sempit. Entah apa yang bikin pedagang tersebut terjebak. Barangkali dia salah perhitungan. Si pedang berpikir dia bisa melintasi gang sempit itu dengan mudah. Namun faktanya, bawaan yang cukup besar membuatnya tak bisa bergerak.

Jadinya gini nih, mau tidak mau motor harus dipaksa untuk bergerak secara perlahan. Kemungkinan motor atau barang bawaannya lecet bisa saja terjadi.