Brilio.net - Setiap orang mungkin punya perasaan gemas ketika melihat sesuatu yang lucu, atau geregetan pada suatu hal. Beberapa orang mungkin akan reflek melakukan sesuatu yang tak terduga akibat perasaan gemasnya. Namun, apa jadinya jika aksi reflek ini malah membuat orang lain kaget dan di momen yang tidak seharusnya melakukan aksi reflek ini.

Seperti yang terjadi dalam sebuah video yang viral baru-baru ini. Momen itu dialami oleh seorang pengantin wanita yang menjadi korban rasa gemas nenek yang satu ini. Dibagikan oleh akun Tiktok @secound_nabillawedding, momen ini bikin si pengantin wanita jadi kaget, dan warganet ikutan ngelus dada.

kelakuan nenek usap wajah pengantin wanita TikTok

foto: TikTok/@secound_nabillawedding

Perekam video memperlihatkan momen lucu ketika sedang merias kliennya untuk acara pernikahan. Pemilik akun yang diduga berprofesi sebagai make up artist (MUA) itu menunjukkan riasan pengantin wanita yang hampir selesai.

Lucunya, disamping pengantin wanita dan MUA itu ada seorang nenek yang menggunakan kebaya berwarna merah muda dengan sarung tangan tampak tertawa melihat dandanan si pengantin wanita.

Pengantin wanita turut ikut tertawa melihat tingkah nenek yang berdiri tepat di sampingnya.

kelakuan nenek usap wajah pengantin wanita TikTok

foto: TikTok/@secound_nabillawedding

Namun beberapa saat kemudian, hal nyeleneh pun terjadi. Sang nenek tiba-tiba menunjukkan sikap gemas kepada pengantin wanita yang telah dirias. Tanpa diduga, nenek itu mendekati pengantin dan mengusap mulutnya menggunakan sarung tangan berwarna merah tersebut.