Brilio.net - Tikus adalah hewan yang identik dengan tempat-tempat kotor. Tak heran apabila banyak orang merasa jijik dengan hewan pengerat tersebut. Namun demikian, ada seorang pria yang berani melahap hewan pengerat ini hidup-hidup. Mungkin sebagian dari kamu merasa tak yakin seseorang makan tikus secara hidup-hidup. Namun hal tersebut benar-benar terjadi, lho.

makan tikus hidup © 2017 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Seorang pria yang tak diketahui namanya ini memakan tikus berukuran kecil. Sebelum dimasukan ke mulutnya, sang pria memegang ekor tikus tersebut. Sementara itu, si tikus terus bergerak meronta-ronta. Tak berselang lama, pria yang mengucapkan bahasa Rusia ini pun melahap utuh-utuh seekor tikus. Hewan pengerat itu pun masuk dalam mulut laki-laki dan hanya menyisakan buntutnya. Jijik banget ya?

makan tikus hidup © 2017 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Ia tampak terus mengunyah secara terus-menerus. Tak berselang lama, tikus yang ada dalam mulutnya pun habis. Usai menyantap habis, pria ini meminum air. Tak diketahui alasan mengapa sang pria melakukan hal tersebut. Aksi ini banyak membuat orang yang melihatnya mual-mual. Kamu termasuk salah satunya nggak?