Brilio.net - Di tengah suhu politik yang sedang menghangat akhir-akhir ini, kehadiran humor atau setidaknya teman lucu yang dapat membuat kita tertawa lepas jadi penting sekali. Bayangkan, ketika membuka media sosial (medsos), yang ada adalah adu argumen dan perdebatan dua kubu yang sama ngototnya dan nggak ada habisnya. Kalau di kehidupan nyata juga merasakan hal itu sepertinya berat ya hidup kita?

Nah, kalau kamu butuh ketawa biar nggak tegang menyikapi panasnya kondisi medsos, ada baiknya menyimak 10 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/5). Pokonya aneh dan lucu tiada duanya.

1. Di atas Treadmill lho, masih pakai Wheel Scuter?

Ketawa © 2017 Istimewa

2. Mbaknya bukannya nolongin kok malah wawancara ya?

Loading...

Ketawa © 2017 Istimewa

3. Sengnya mau dimasukin mobil beneran, Mas?

Ketawa © 2017 Istimewa

4. Gokil nih, tinggal masukin penyedap jadi gurih nih kuahnya.

Ketawa © 2017 Istimewa

5. Pertanyaannya, ini nanti gimana kalau ada lampu merah?

Ketawa © 2017 Istimewa

6. Kira-kira mau ngapain ya?

Ketawa © 2017 Istimewa

7. Yang anak 90an pasti pernah kayak gini.

Ketawa © 2017 Istimewa

8. Mabuk kok nggak kenal tempat.

Ketawa © 2017 Istimewa

9. Kasihan banget si sapi.

Ketawa © 2017 Istimewa

10. Biar apa sih kepalanya dimasukin ke besi gitu?

Ketawa © 2017 Istimewa