×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme seputar tikus ini lucunya bikin malu sama kucing

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme seputar tikus ini lucunya bikin malu sama kucing

Tikus emang suka bikin geregetan dan jengkel. Iya nggak?

21 / 12 / 2016

Brilio.net - Tikus adalah salah satu hewan pengerat yang dibenci oleh banyak orang. Suka merusak tanaman, buang kotoran sembarangan, mencuri makanan hingga menggigit pakaian hingga bolong membuatnya menjadi musuh manusia nomor satu.

Nggak heran mereka menjadi simbol keburukan untuk menyindir sekumpulan orang yang suka merugikan rakyat. Hal-hal di atas itu memang menjengkelkan dan bikin geregetan.

Tapi beda halnya dengan sepuluh meme tikus yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/12) ini. Kalau kata si penyanyi kecil, Romaria, sih lucunya bisa bikin malu sama kucing.

1. Nah tuh, jangan dijadiin bakso lah..

Meme Tikus © 2016 Istimewa

Loading...

2. Begini amat sih?

Meme Tikus © 2016 Istimewa

3. Aduh..

Meme Tikus © 2016 Istimewa

4. Hmm, gimana ya?

Meme Tikus © 2016 Istimewa

5. Tuh kan, tikusnya nakal..

Meme Tikus © 2016 Istimewa

6. Nggak papa sih bisa kungfu asal..

Meme Tikus © 2016 Istimewa

7. Ooo.. Jadi gini?

Meme Tikus © 2016 Istimewa

8. Apa kabar F4, Jerry?

Meme Tikus © 2016 Istimewa

9. Pilihan yang sulit.

Meme Tikus © 2016 Istimewa

10. Positive thinking aja, mungkin di gedung itu memang banyak tikusnya.

Meme Tikus © 2016 Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    43%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more