Brilio.net - Senin (19/12) lalu, pemerintah secara resmi memperkenalkan uang baru yang akan diedarkan mulai tahun 2017 mendatang. Uang dengan tampilan yang makin keren itu seperti biasa, juga ditanggapi dengan berbagai macam sikap. Ada yang bilang mirip uang negara lain, ada juga yang biasa saja dan bersemangat menyambut uang baru.

Tapi daripada lelah melihat apalagi menanggapi perbedaan sikap netizen terkait uang baru, mending kamu melihat 10 meme lucu uang baru yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/12) ini. Lucu banget pokoknya.

1. Modal buat jumpa idola ya?

meme uang baru © 2016 Istimewa

Loading...

2. Hmm, siapa itu Kyungsoo?

meme uang baru © 2016 Istimewa

3. Status kamu nggak diperbarui juga?

meme uang baru © 2016 Istimewa

4. Banyak gini nih pasti..

meme uang baru © 2016 Istimewa

5. Tuh dengerin buat ibu-ibu..

meme uang baru © 2016 Istimewa

6. Kasih gue aja deh, beres urusan..

meme uang baru © 2016 Istimewa

7. Iya aja deh abang..

meme uang baru © 2016 Istimewa

8. Kasian banget sih si jones ini..

meme uang baru © 2016 Istimewa

9. Gimana, Mblo?

meme uang baru © 2016 Istimewa

10. Sudah datang saatnya..

meme uang baru © 2016 Istimewa