Brilio.net - Akhir-akhir ini pasti kamu familiar banget dengan komentar-komentar unik nan heboh nan khas milik komentator sepak bola Hadi Gunawan atau yang akrab disapa Bung Ahay. Suara Bung Ahay setia banget menemani penggemar sepak bola khususnya dalam gelaran AFF Cup 2016 di salah satu stasiun televisi swasta.

Komentar-komentar seperti "Ahay..", "Cantik sekali Kurnia Meiga", hingga yang paling epik "Peluang emas bertahta intan berlian" sukses mengocok perut pemirsa hingga terpatri kuat di dalam hati. Sampai banyak juga yang berpikir, gimana ya kira-kira kalau komentar-komentar Bung Ahay itu terjadi di dunia nyata?

Mungkin 8 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/12) ini adalah jawaban dari pertanyaan yang menyeruak di benak banyak orang tersebut. Cekidot deh!

1. Makasih Bung Ahay.

Ahay Nyata Istimewa

Loading...

2. Ya, suka-suka yang buat aja.

Ahay Nyata Istimewa

3. Emang berani gitu Vietnam nyerang Indonesia?

Ahay Nyata Istimewa

4. Keluar dari sarangnya.

Ahay Nyata Istimewa

5. Menyapu bola.

Ahay Nyata Istimewa

6. Ya nggak gini juga sih..

Ahay Nyata Istimewa

7. Ngeblur Zulham Zamrun..

Ahay Nyata Istimewa

8. Ahayy..

Ahay Nyata Istimewa