Brilio.net - Pemain Timnas Garuda Zulham Zamrun terlihat kurang bersemangat setibanya di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, Kamis (15/12). Sebab, dirinya langsung mendapatkan 'musibah' yang tak disangka-sangka.

Kejadian itu berawal saat rombongan Timnas Indonesia yang dipimpin langsung pelatih Alfred Riedl antre di imigrasi. Saat itu, Zulham yang sudah antre di depan ditarik seseorang ke belakang. Bahkan pemain yang terkenal nyentrik itu terlihat kebingungan.

Usut punya usut, saudara Zulvin Zamrun itu ternyata hanya diajak berswafoto (selfie) dengan salah satu petugas lokal yang membantu administrasi kedatangan Timnas Garuda di Thailand. Namun, yang membuat Zulham Zamrun salah tingkah adalah sosok mengajak foto bersama itu seorang pria feminin.

"Ini musibah," gerutu Zulham dan membuat ketawa seluruh rombongan timnas maupun perwakilan Kedutaan Besar Indonesia di Thailand yang secara khusus menyambut kedatangan timnas Garuda dikutip Antara.

Official timnas yang dibuat ketawa oleh ulah pemain dengan nomor punggung 10 itu adalah dokter timnas Syarif Alwi. Pria yang akrab dipanggil Papi itu bahkan langsung mengomentari apa yang dilakukan oleh Zulham Zamrun itu.

Loading...

"Ayo booo," ucap dokter Syarif Alwi dengan tertawa.

Adanya pengemar lokal yang meminta selfie dengan Zulham Zamrun memang bukan tanpa alasan. Pemain yang sering berada di posisi gelandang serang ini memang mirip dengan pemain timnas Thailand, Pratum Chutong. Bahkan, saat bertanding di Stadion Pakansari, keduanya sempat berfoto bersama.