Brilio.net - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl ternyata memberi motivasi kepada para pemain Timnas usai mengalahkan Thailand di leg pertama Final Piala AFF dengan skor 2-1, Rabu (14/12). Di ruang ganti Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Riedl mengatakan jika Timnas Garuda telah mengalahkan tim terkuat di Asia Tenggara. Maka dari itu, mereka harus bersemangat untuk menatap leg kedua Final Piala AFF.

"Dan kita masih hidup untuk menatap langkah selanjutnya, tetap fokus utk sebuah cita yg lebih besar...ewakooo garuda," tulis akun fisioterapis Timnas Indonesia @nuelmg sebagai caption video motivasi Riedl dikutip brilio.net, Kamis (15/12).

Berikut video selengkapnya motivasi Riedl ke anak asuhnya tersebut:

 

A video posted by Nuel Mg (@nuelmg) on

Video itu langsung memantik komentar netizen. Mereka makin semangat mendukung Timnas Indonesia untuk menjuarai Piala AFF 2016.

Loading...

"Lebih baik lagi kalau alfried riedl bisa bahasa indonesia,soalnya kalo pake translater kata kata nya ga langsung dari pelatih ke pemain..," komentar akun haedirapriady.

"Semangat Timnas Ku.. Bangkit Garuda Ku,, terbang lah tinggi meraih cita dan impianmu... Doa KAMI masyarakat Indonesia senantiasa menyertaimu," timpal akun nurani.asdini.

"#alfredriedl padahal udah lama di Indonesia blum bisa bahasa Indonesia mungkin susah menurutnya, tapi tidak apa-apa pokonya buat yang terbaik untuk #timnasindonesia," ujar akun noymarethno.