Brilio.net - Setiap manusia selalu punya alasan ketika akan melakukan suatu perbuatan. Entah dengan motif yang baik atau memang punya niat buruk. Ya, setiap hal yang terjadi di dunia ini selalu punya alasan. Begitu juga para anak muda Indonesia yang penuh kreativitas ini membuat meme-meme lucu 'kamu adalah alasanku' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/12) ini.

Untuk merayu cewek pujaannya atau memang alasan yang benar-benar jujur. Pokoknya 10 meme berikut ini bisa bikin jiwamu serasa fresh kembali. Cek deh kalau nggak percaya.

1. Aduh dek..

Kamu adalah © 2016 Istimewa

Loading...

2. Wah ini, jadi nggak baik nih..

Kamu adalah © 2016 Istimewa

3. Kamu bikin aku rajin ke sekolah..

Kamu adalah © 2016 Istimewa

4. Ya nggak ngutang juga keleus!

Kamu adalah © 2016 Istimewa

5. Siapa sih yang nggak ingin ke sana?

Kamu adalah © 2016 Istimewa

6. Emang mi rebus buatan Aa lebih nikmat..

Kamu adalah © 2016 Istimewa

7. Demi orangtua, cepatlah wisuda..

Kamu adalah © 2016 Istimewa

8. Ya.. Ya.. Ya..

Kamu adalah © 2016 Istimewa

9. Ya kamu, kamu itu..

Kamu adalah © 2016 Istimewa

10. Hmm, Paskibra memang bikin gagal fokus sih cantiknya..

Kamu adalah © 2016 Istimewa