1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 16 Mei 2017 23:05

10 Foto ulah lucu pengendara motor di Indonesia, ada-ada aja

Tingkahnya bisa bikin ketawa ngakak.

Brilio.net - Pertumbuhan jumlah sepeda motor di Indonesia dalam dua dekade terakhir ini memang luar biasa. Sekarang hampir setiap rumah punya sepeda motor untuk menunjang keperluan sehari-hari. Mulai jenis motor bebek, motor cowok hingga paling digemari saat ini, yaitu matic yang kini bisa dibilang menguasai jalanan di Indonesia.

Nah, semakin banyak pengendara motor, maka akan banyak kejadian-kejadian yang berkaitan dengan motor. Contohnya 10 ulah lucu pengendara motor yang berhasil terekam kamera seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (16/5) ini.

1. Platnya nyindir banget nih, coba baca deh..

 

2. Pedagang bakso ditilang karena pakai pakaian badut saat berkendara.

 

3. Nggak bisa lihat belakang dong ini pengendaranya..

 

4. Ini nanti kalau kena lampu merah gimana nyagaknya ya?

 

5. Helmnya kebalik itu, Bu..

 

6. Halo Bang Udin.. Tahu kan siapa dia?

 

7. Joknya kayak dari kardus ya? Oh itu emang orang naik ke atas kardus..

 

8. Anak kecil naik motor nggak pakai helm, dicegat Polisi malah adu argumen..

 

9. Gereget banget nih, anaknya Mad Dog ya?

 

10. Pakai motor modif mini, keren sih tapi bikin heran pak polisinya.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

4 Manfaat Spons Yang Bisa Kamu Buat Dengan Mudah!
Inilah yang menjadikan spons serba guna. Spons dapat digunakan untuk membersihkan permukaan basah. Selain itu, karena permukaannya yang lembut, ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?