1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 16 Mei 2017 23:05

10 Foto ulah lucu pengendara motor di Indonesia, ada-ada aja

Tingkahnya bisa bikin ketawa ngakak.

Brilio.net - Pertumbuhan jumlah sepeda motor di Indonesia dalam dua dekade terakhir ini memang luar biasa. Sekarang hampir setiap rumah punya sepeda motor untuk menunjang keperluan sehari-hari. Mulai jenis motor bebek, motor cowok hingga paling digemari saat ini, yaitu matic yang kini bisa dibilang menguasai jalanan di Indonesia.

Nah, semakin banyak pengendara motor, maka akan banyak kejadian-kejadian yang berkaitan dengan motor. Contohnya 10 ulah lucu pengendara motor yang berhasil terekam kamera seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (16/5) ini.

1. Platnya nyindir banget nih, coba baca deh..

 

2. Pedagang bakso ditilang karena pakai pakaian badut saat berkendara.

 

3. Nggak bisa lihat belakang dong ini pengendaranya..

 

4. Ini nanti kalau kena lampu merah gimana nyagaknya ya?

 

5. Helmnya kebalik itu, Bu..

BRILIO VIDEO

Mbah Sunardi, Pemijat Tepi Jalan Raya
Mbah Nardi buka praktek memijat di tepi jalan lho. Pensaran? Simak kisahnya dalam video Brilio.net berikut.

 

6. Halo Bang Udin.. Tahu kan siapa dia?

 

7. Joknya kayak dari kardus ya? Oh itu emang orang naik ke atas kardus..

 

8. Anak kecil naik motor nggak pakai helm, dicegat Polisi malah adu argumen..

 

9. Gereget banget nih, anaknya Mad Dog ya?

 

10. Pakai motor modif mini, keren sih tapi bikin heran pak polisinya.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Ladang Bunga Matahari Yogyakarta, Hobi Membawa Hoki
Bunga mataharinya ditanam di antara pohon-pohon cabai. Niatnya, buat menghalau angin sama hobi saja eh malah mendatangkan rezeki. Penasaran?
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Foto ulah lucu pengendara motor di Indonesia, ada-ada aja.
Tingkahnya bisa bikin ketawa ngakak.
https://www.brilio.net/ngakak/10-foto-ulah-lucu-pengendara-motor-di-indonesia-ada-ada-aja-170516c.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?