Brilio.net - Pertumbuhan jumlah sepeda motor di Indonesia dalam dua dekade terakhir ini memang luar biasa. Sekarang hampir setiap rumah punya sepeda motor untuk menunjang keperluan sehari-hari. Mulai jenis motor bebek, motor cowok hingga paling digemari saat ini, yaitu matic yang kini bisa dibilang menguasai jalanan di Indonesia.

Nah, semakin banyak pengendara motor, maka akan banyak kejadian-kejadian yang berkaitan dengan motor. Contohnya 10 ulah lucu pengendara motor yang berhasil terekam kamera seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (16/5) ini.

1. Platnya nyindir banget nih, coba baca deh..

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

2. Pedagang bakso ditilang karena pakai pakaian badut saat berkendara.

Loading...

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

3. Nggak bisa lihat belakang dong ini pengendaranya..

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

4. Ini nanti kalau kena lampu merah gimana nyagaknya ya?

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

5. Helmnya kebalik itu, Bu..

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

6. Halo Bang Udin.. Tahu kan siapa dia?

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

7. Joknya kayak dari kardus ya? Oh itu emang orang naik ke atas kardus..

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

8. Anak kecil naik motor nggak pakai helm, dicegat Polisi malah adu argumen..

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

9. Gereget banget nih, anaknya Mad Dog ya?

Pemotor Unik © 2017 Istimewa

10. Pakai motor modif mini, keren sih tapi bikin heran pak polisinya.

Pemotor Unik © 2017 Istimewa